Hasil Akhir Pertandingan Hongaria vs Portugal Skor 3-3

Berita, Olahraga 0
Hasil Akhir Pertandingan Hongaria vs Portugal Skor 3-3

Ronaldo Berhasil Mencetak 2 Gol (uefa.com)

(Cikancah – Cyber) – Babak Penyisihan Grup F antara Hongaria vs Portugal ditandai dengan banjir gol yang tercipta yakni 6 gol. Hongaria dan Portugal sama-sama mengoleksi 3 gol sehingga hasil akhir tetap skor 3-3 sampai peluit akhir dibunyikan.

Gol pembuka bagi Hongaria diciptakan oleh Gera pada  menit 19 dan akhirnya Portugal dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang diciptakan oleh Nani pada menit 42 dan kedudukan tersebut bertahan sampai turun minum.

Babak kedua berjalan 2 menit tepatnya  pada menit 47 dan 55 Hongaria berhasil menambah gol lewat Balazs Dzsudzsak sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1. Selang 3 menit Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit 50 dan ini sebagai gol perdananya pada euro 2016.

Pertandingan babak kedua berjalan cepat dan kedua tim saling melancarkan serangan namun Portugal lebih banyak menguasai jalannya pertandingan sehingga beberapa kali Ronaldo sempat mengancam gawang Hongaria. Hasilnya Ronaldo dapat menambah gol pada menit 62 sehingga kedudukan akhir menjadi sama kuat 3-3.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply