Hasil Akhir Pertandingan Prancis vs Rumania Dengan Skor 2-1

Berita, Olahraga 0

Hasil Akhir Pertandingan Prancis vs Rumania Dengan Skor 2-1

Dimitri Payet Bawa Prancis Raih Kemenangan 2-1 Atas Rumania (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Dimitri Payet pemain yang menyelamatkan Prancis dari hasil imbang dengan berhasil melesakkan bola ke gawang Rumania pada menit 89′ di Stade de France 11 Juni 2016.

Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah dan didukung puluhan ribu pendukungnya sempat kesulitan dalam membongkar tembok pertahanan Rumania sampai babak pertama usai. Disiplinnya para pemain Rumania berhasil menyulitkan Patrick Evra dan kawan-kawan untuk bisa menembus rapatnya barisan belakang pertahanan Rumania.

Tercatat beberapa peluang yang didapat oleh kedua tim namun tidak sampai menghasilkan gol. Baru pada saat memasuki babak kedua tepatnya menit ke 57′ Giroud berhasil membuat gemuruh seisi stadion dengan berhasil membuat gol pertama dan kedudukan berubah Prancis memimpin 1-0 atas Rumania. Pada menit 65′ Patrick Evra melakukan pelanggaran terhadap Stanciu dikotak penalti dan akhirnya skor menjadi 1-1 saat Bogdan Stanciu berhasil mengeksekusi penalti.

Dimitri Payet Berhasil Selamatkan Muka Prancis Dari Hasil Seri

Pertandingan memasuki 10′ menit terakhir sebenarnya dikuasai Rumania dengan melakukan tekanan dari sektor kanan pertahanan Prancis dan hampir beberapa peluang mengancam tuan rumah. Namun pada menit  89′ lewat skema serangan balik yang apik Dimitri Payet melakukan tendangan dengan kaki kiri yang cukup keras sehingga bola melesat ke pojok kanan kiper Rumania dan berubahlah kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Hasil ini sesuai prediksi kami sebelumnya dimana Prancis akan memenangkan pertandingan dengan hasil tipis 1-0 atau 2-1. Dan akhirnya skor 2-1 berkat gol yang dicetak Payet menit 89′. (baca juga http://Prancis Siap Amankan Point di Pertandingan Perdana Lawan Rumania)  Skor 2-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply