Hasil Pertandingan Babak Pertama Euro 2016 : Irlandia Utara vs Jerman Skor 0-1

Berita, Olahraga 0

Hasil Pertandingan Babak Pertama Euro 2016 : Irlandia Utara vs Jerman Skor 0-1

Mario Gomez Cetak Gol di Babak Pertama Untuk Jerman

(Cikancah-Cyber) – Pertandingan Babak Pertama Euro 2016 antara Irlandia Utara melawan Jerman pada menit ke 30′ Jerman berhasil memimpin berkat gol Mario Gomez hasil kerjasama apik dengan pemain bernomor punggung 13 (Muller).

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos mewakili Grup C ke fase berikutnya meskipun untuk Irlandia Utara ini pertandingan sangat berat karena harus memetik angka penuh, namun tim yang dihadapi merupakan unggulan di Euro 2016 yakni Jerman yang sudah mengumpulkan point empat dari dua laga yang sudah dilakoni.

Jalannya pertandingan pada Babak pertama Jerman cukup mendominasi penguasaan bola dengan aksi individu dan taktik yang dijalankan terlihat Irlandia Utara cukup kesulitan dalam menaha gempuran pasukan Joachim Loew yang memang mempunyai kualitas satu tingkat diatas para pemain Irlandia Utara.

Pada menit 40′ hampir saja Mario Gomes menambah pundi-pundi gol nya namun saya umpan yang disodorkan Ozil tidak maksimal dikonversi menkjadi gol meskipun sudah berhadapan dengan penjaga gawang.

Susunan Pemain yang diturunkan oleh kedua tim :

Irlandia Utara (4-5-1) Michael McGovern, Aaron Hughes, Gareth McAuley, Craig Cathcart, Jonny Evans, Steven Davis, Corry Evans, Stuart Dallas, Jamie Ward, Oliver Norwood, Conor Washington
Pelatih: Michael O’Neill

Jerman (4-2-3-1) Manuel Neuer, Jonas Hector, Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Toni Kross, Sami Khedira, Thomas Mueller, Mesut Oezil, Mario Goetze, Mario Gomez
Pelatih: Joachim Loew

Babak Kedua dipredksi Jerman akan menambah gol lagi lewat para pemainnya yang terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply