Hasil Pertandingan Euro 2016 Portugal vs Islandia Skor 1-1

Berita, Olahraga 0
Hasil Pertandingan Euro 2016 Portugal vs Islandia Skor 1-1

Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Portugal Raih Poin Penuh (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pertandingan pertama yang dilakoni oleh Portugal melawan Islandia akan berlangsng di Stadion Stade Geoffroy Guichard, Rabu (15/6/2016). Portugal yang dihuni mega bintang Cristiano Ronaldo akan diuji ketajamanya saat berhadapan dengan tim Islandia.

Portugal yang satu level diatas Isandia sepertinya mempunyai beban mental terhadap pertandingan perdananya ini. Dengan adanya beberapa nama besar dan menjadi pemain top dunia sedikit banyak mempengaruhi penampilan para pemain Portugal. Meskipun Nani berhasil mencuri gol di babak pertama pada menit 31 hasil sontekan kaki kanannya namun Islandia tetap bisa melayani permainan cepat anak asuh dari pelatih Fernando Santos.

Memasuki Babak ke dua Islandia tampil lebih percaya diri dengan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 50 lewat sontekan kaki Bjarnason yang lepas dari pandangan dan penawalan para pemain belakang Portugal.

Ronaldo yang tampil kurang greget pada pertandingan ini terlihat hanya beberapa kali melepaskan tendangan keras dari jarak jauhnya dan hasilnya masih jauh dari target sasaran. Pada menit 89 Ronaldo hampir saja sundulannya membuahkan gol namun sayang wasit meniup peluit tanda ada pelanggaran terhadap penjaga gawang Islandia.

Dengan hasil ini Ronaldo dan kawan-kawan gagal memetik angka sempurna karena berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Islandia. Hasil ini tentunya diluar prediksi para pengamat yang rata-rata  menjagokan Portugal untuk bisa memenangi laga.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply