Hati-Hati Di Bulan Suci Ramadhan Tingkat Kejahatan Meningkat

Berita, Lokal 0
Hati-Hati Di Bulan Suci Ramadhan Tingkat Kejahatan Meningkat

Ilustrasi

(Cikancah-Cyber) – Bulan Suci Ramadhan disaat sebagian besar umat muslim giat-giatnya meningkatkan ibadah baik wajib ataupun sunah tetapi sebagian oknum justru memanfaatkan situasi bulan Suci untuk tindak kejahatan. Beberapa kasus terjadi di daerah Ciamis khususnya di Desa Bunter Kecamatan Sukadana telah terjadi tindak kejahatan terhadap pakan ternak ayam pedaging.

Pakan ayam tersebut memang disimpan disamping kandang dan selama ini aman-aman saja, kejadian tersebut berkisar pada jam 01.00 sampai dengan jam 02.00 WIB dimana masyarakat sedang lelap tertidur sebelum menyambut waktu sahur tiba. Kejadian tersebut baru diketahui sang pemiliknya pukul 06.00 WIB disaat mengontrol ayam nya.

Sebelumnya kejadian serupa terjadi di desa tetangga yakni Sidamulya dibawah Kecamatan Cisaga dengan jumlah diatas 20 kantong. Kejadian yang menimpa peternak bapak Sahlan di Dusun Desa, Desa Bunter  dengan jumlah pakan 13 kantong. Kejadian tersebut sudah dilaporkan langsung ke Polsek Sukadana.

Kejadian selanjutnya dicurigai di dusun Cibangban 13/6/2016 sebelum kejadian sudah terdeteksi oleh warga ada yang niat mengambil ternak ayam dan langsung dilakukan pengejaran sampai berita ini diturunkan belum diketahui kelanjutannya. Tetapi sudah dilakukan koordinasi antar kampung melalui aparat dari tingkat RT sampai kepala Dusun.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply