Kegagalan Lionel Messi Terus Berlanjut Bersama Tim Nasional Argentina

Berita, Olahraga 0
messi gagal

Setelah Gagal Bawa Argentina Juara Copa America Messi Berencana Gantung Sepatu Dari Tim Nasional (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Lionel Messi lagi-lagi gagal membawa Argentina untuk menjuarai Copa America setelah di Final Dikalahkan Cile lewat adu penalti dan ini merupakan partai ulangan pada Final Copa America yang lalu dimana Messi dan kawan-kawan kala itu kalah lewat tendangan adu penalti dengan skor 4-1.

Kini cerita kelam itu harus terulang di partai final yang berlangsung Minggu, 26 Juni 2016 atau Senin dihinari waktu Indonesia. Messi lagi-lagi gagal membawa Argentina untuk meraih gelar Copa America.

Dan yang paling menyedihkan pada final kali ini Messi merupakan salah satu pemain yang gagal mengeksekusi tendangan finalti setelah tendangan kerasnya melambung diatas mistar gawang Cile.

Dengan kegagalan ini praktis Messi yang berhasil membawa Argentina 4 kali ke partai Final sejak 1993 namun selalu gagal mempersembahkan gelar juara bagi Tim Nasional Argentina.

Maradona sempat menyebutkan bahwa Messi merupakan sang penerus dirinya untuk membawa Argentina tampil sebagai Juara disetiap event besar namun harapan itu rupanya sulit menghampiri Messi untuk menyamai rekor sang legenda Maradona.

Messi menyatakan gantung sepatu dari Tim Nasional Argentina setelah selesai membela timnya dalam ajang Copa America. Messi tentunya sangat tidak nyaman dengan kondisi ini karena disaat menyatakan akan gantung sepatu dari Tim Nasional Argentina namun prestasi pun tak kunjung datang dan momen kali ini tentunya sangat tidak baik bagi seorang bintang dunia sekelas Messi dalam mengakhiri karir bersama tim nasionalnya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply