Kepala Desa Bunter Tinjau Langsung Rabat Beton Jalan Di Dusun Cikancah

Berita, Lokal 0

Kepala Desa Bunter Tinjau Langsung Rabat Beton Jalan Di Dusun Cikancah

Kepala Desa Bunter (kanan) Tinjau Langsung Rabat Beton Jalan di Dusun Cikancah (foto : ws78)

(Cikancah-Cyber) – Rabat beton jalan yang berada di Dusun Cikancah menghubungkan antara Cikancah dan Sukarasa dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 4-5 Juni 2016. Jalan lintas tersebut yang sebelumnya masih berupa jalanan batu koral dan sebagian lagi masih tanah merah mengakibatkan sulitnya jalan untuk dilintasi apabila cuaca hujan.

Melalui program yang sudah dianggarkan oleh Desa Bunter kini jalan tersebut mulai digarap dengan sistem semenisasi atau rabat beton dibantu oleh swadaya masyarakat dari dusun Cikancah diharapkan rabat beton sepanjang 100 meter tersebut bisa diselesaikan dalam waktu dua hari.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Dusun Cikancah Rudianto yang sekaligus mendampingi Kepala Desa Bunter yang baru saja terpilih yaitu Tarso untuk meninjau dan mengawasi jalannya proyek rabat beton di jalan lintas tersebut. Didampingi oleh Sekdes dan perangkat desa lainnya Kepala Desa Bunter juga sesekali memberikan instruksi kepada masyarakat dalam pekerjaan rabat beton tersebut.

Kepala Desa Bunter Tinjau Langsung Rabat Beton Jalan Di Dusun Cikancah

Antusiasme Warga Dusun Cikancah Dalam Gotong Royong Rabat Beton Jalan Lintas Cikancah – Sukarasa (foto : ws78)

 

Dalam kesempatan tersebut juga terjadi dialog antara warga dengan Kepala Desa Tarso dalam hal pembangunan di Dusun Cikancah terutama yang menyangkut fasilitas umum terutama jalan yang masih terdapat dibeberapa titik di Dusun Cikancah yang kondisinya masih memprihatinkan dan perlu perhatian dari Desa.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply