Kondisi Aa Gym Terkini Setelah Dikabarkan Sakit Parah

Berita 0
Kondisi Aa Gym Terkini Setelah Dikabarkan Sakit Parah

Kondisi Aa Gym Sudah Membaik (twitter)

(Cikancah-Cyber) – Kabar sakit parahnya Pemimpin Yayasan Darut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar yang tersebar secara viral, dalam akun Instagram nya Aa begitu ia sering disapa, akhirnya memberikan keterangan tentang kondisi terkini keadaan sakit yang dia derita dan kondisi sebenarnya sekarang.

“Assalamualaikum, wr.wb. Saudaraku sekalian, Alhamdulillah Aa sudah jauh lebih baik dan lebih sehat,” terang Aa dalam video singkat yang diupload di akun Instagramnya pada Ahad ( 19/06/2016). seperti yang dikutif dari berita situs islampos.com. Dengan demikan berarti kondisi Aa Gym kini sudah membaik dan dengan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan doa yang dikirimkan kepadanya.

Aa Gym sendiri sebelumnya ramai dibicarakan dan menjadi viral di media sosial atas sakit parah yang dideritanya karana tekanan darahnya sangat rendah bahkan oksigen pada aliran darahnya pun sangat sedikti. Dalam video tersebut juga Aa Gym menyampaikan 12 wasiat bagi umat muslim di Indonesia khususnya.

Inilah 12 Wasiat yang Aa Gym Sampaikan :

1. Jangan menunda kewajiban.
2. jangan sia siakan orang tua yang masih hidup.
3. Minta taubat setelah berbuat dosa.
4. Jangan menunda taubat.
5. Jangan sia-siakan kebersamaan bersama guru.
6. Jangan bikin kesan tidak enak terhadap orang lain.
8. Jauhi maksiat.
9. Selalu berprasangka baik jika ingin khusnul khatimah.
10. Jangan menunda kebaikan.
11. Beliau minta dimakamkan di Eco pesantren.
12. Jangan sia-siakan waktu dan jangan banyak berbuat yg sia sia.

Setelah menyampaikan wasiat juga Aa Gym sempat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang dilakukan selama ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply