Menanti Aksi Rossi dan Marquez Di Sirkuit Assen Belanda

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Menanti Aksi Rossi dan Marquez Di Sirkuit Assen Belanda

Aksi Rossi Musim Lalu di Sirkuit Assen, Belanda

(Cikancah-Cyber) – Gelaran MotoGP akan berlansung di Sirkuit Assen Belanda Minggu, 26/6/2016 setelah 3 pekan diliburkan kini perhatian para pencinta motoGP akan mengarah ke sirkuit Assen Belanda. Assen bukan hanya cerita dari sirkuit yang menjadi legenda dan selalu menggelar balapan motoGP dalam setiap tahunnya.

Tetapi sirkuit Assen menyisakan cerita yang cukup dalam bagi kedua pembalap yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez terutama saat Rossi memotong jalur dan berhasil memenangkan balapan pada musim lalu. Ini merupakan titika awal pada saat itu Rossi dan Marquez terlibat perang dingin baik dilintasan atau diluar lintasan.

Cerita itu memang sudah satu tahu berlalu tetapi dibenak para penggemar apalagi fans dari kedua pembalap tentunya kejadian tersebut masih kuat tersimpan dalam memori masing-masing. Musim ini memang telah banyak hal baru terutama hubungan antara kedua pembalap tersebut yang sudah mulai mencair setelah Rossi dengan mengejutkan mengajak salaman terhadap Marc Marquez saat di GP Spanyol. Melihat moment yang baik itu para penggemar tentunya tetap mengharapkan persaingan yang ketat saat dilintasan.

Rossi pun memiliki rekor fantastis di sirkuit kebanggaan Negeri Kincir Angin tersebut dengan berhasil mengoleksi 8 kali kemenangan, 5 dikelas motoGp dan 2 lainnya di kelas 250CC dan 125 CC. Yamaha sendiri merupakan pabrikan paling sukses menaklukan sirkuit Assen Belanda. Jadi jangan lewatkan aksi kedua pembalap tersebut di seri MotoGP Assen, Belanda.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply