Prancis Siap Amankan Point di Pertandingan Perdana Lawan Rumania

Berita, Olahraga 0
Prancis Siap Amankan Point di Pertandingan Perdana Lawan Rumania

Tim Nasionl Prancis Dalam Kondisi Terbaik Saat ini (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) Tim Nasional  Prancis dibawah asuhan Didier Deschamps siap mengamankan point penuh pada laga perdana Euro 2016 melawan Rumania yang akan berlangsung dini hari nanti di Stade de France. Prancis selaku tuan rumah penyelenggara tentunya tidak ingin kecolongan point dari Rumania apalagi ini merupakan laga pembuka turnamen terbesar kedua setelah Piala Dunia.

Les Blues tentunya akan mengambil inisiatif penyerangan demi meruntuhkan mental tim lawan. Dengan berbekal hasil ujicoba yang cukup meyakinkan yakni 4 kali menang dari lima laga ujicoba terakhir dan hanya kalah dari tim Nasional Inggris 2-0 selebihnya Prancis bukukan kemenangan dengan meyakinkan.

Sementara kalau dilihat dari lima kali ujicoba terakhir yang dilakoni oleh Rumania memang berbeda dengan Prancis, Rumania sendiri hanya mampu menang 2 kali, seri dua kali dan satu kali menelan kekalahan. Dari statistik tersebut Prancis memang lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti selain faktor Tuan Rumah, seluruh pemain juga dalam kondisi siap tempur dan dalam performa terbaiknya.

Rumania sendiri kemungkinan hanya mengandalkan serangan balik dan sedikit mengganggu mental Tuan Rumah yang dipastikan ada sedikit beban karena main di depan publiknya sendiri dan menyandang sebagai tim yang diunggulkan oleh beberapa pengamat sepakbola. Meskipun diunggulkan kemungkinan Prancis tidak akan mudah mencetak gol dan walaupun menang dipastikan tidak akan lebih dari dua gol atau malah selisihnya tipis. 1-0 atau 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Prakiraan Susunan Pemain kedua Tim:

Prancis:

Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Kante, Matuidi, Coman, Payet, Giroud.

Rumania:

Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat, Pintilii, Hoban, Torje, Stanciu, Stancu, Andone.

Jad pertandinagan dinihari nanti yang akan disiarkan langsung oleh RCTI sekitar pukul 02.00 WIB wajib anda tonton karena akan menentukan langlah kedua tim ke pertandingan selanjutnya.

Nantikan ulasan pertandingannya setiap hari di Cikancah-Cyber.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply