Prediksi Pertandingan Jerman vs Ukraina Di Euro 2016

Berita, Olahraga 0
Prediksi Pertandingan Jerman vs Ukraina Di Euro 2016

Tim Nasional Jerman

(Cikancah-Cyber) – Tim Panser Jerman salah satu tim yang difavoritkan Juara akan mengawali pertandingan perdananya melawan Ukraina di Stade Perre Mauroy. Senin dinihari (13/6/2016).

Jerman yang memegang titel gelar Juara Dunia 2014 memang digadang-gadang tetap menjadi salah satu tim favorite untuk bisa meraih trophy di ajang Euro 2016. Meskipun ada kabar kurang sedap disaat menjelang laga perdana digelar dimana salah satu punggawa Tim Nasional Jerman Antonio Rudiger harus absen dalam waktu lama karena cedera.

Pelatih Jerman akhirnya memanggil Jonathan Tah untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Antonio Rudiger. Meskipun lini belakang sedikit mengalami perubahan namun Jerman tetap menjadi salah satu tim yang ditakuti oleh lawan-lawannya termasuk Ukraina yang akan menjadi lawan pertama tim Panser.

Kekhawatiran tim Panser rupanya tidak hanya berada di lini petahanan menurut kabar pemain lainnya yakni Mats Hummels dan Jerome Boateng juga dalam kondisi kurang fit saat menjelang laga perdana melawan Ukraina dinihari nanti yang akan disiarkan oleh RCTI.

Prakiraan Pemain yang akan diturunkan oleh kedua Tim :

Jerman : Neuer, Hector, Howedes, Mustafi, Can, Kroos, Khedira, Gotze, Ozil, Muller, Gomez

Ukraina : Pyatov, Fedetskiy, Rakitskiy, Khacheridi, Shevchuk, Stepanenko, Garmash, Yarmolenko, Sydorchuk, Konoplyanka, Zozulya

Meskipun para pemain tim Panser Jerman banyak yang mengalami cedera namun dari segi mental para pemainnya memang tidak bisa dianggap enteng oleh lawan termasuk Ukraina. Melihat kondisi yang ada saat menjelang laga perdana nanti sepertinya Jerman masih bisa unggul minimal 2-0 atas Ukraina.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply