Prediksi Skor Euro 2016 Malam Ini : Pertandingan Antara Belgia vs Rep. Irlandia

Berita, Olahraga 0
Prediksi Skor Euro2016 Malam Ini : Pertandingan Antara Belgia vs Rep. Irlandia

Tim Nasiional Belgia

(Cikancah-Cyber) – Lanjutan pertandingan Euro 2016 malam ini bakal mempertemukan tim Belgia melawan Rep. Irlandia di babak penyisihan grup yang akan berlangsung di  Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux), sabtu 18 Juni 2016. Disiarkan langsung mulai pukul 20.00 WIB  di RCTI.

Partai malam ini dipastikan akan seru karena merupakan pertandingan hidup mati bagi kedua tim terutama Belgia yang belum mampu memetik angka karena dipertandingan pertama harus mengakui ketangguhan tim unggulan Italia.

Belgia yang sebenarnya memiliki banyak peluang dan menunjukkan permainan cepatnya harus kecologan dengan serangan balik yang disusun para pemain Italia yang setingkat diatas para pemain Belgia dari segi mental maupun taktik permainan. Pada pertandingan malam ini tidak ada alasan lain bagi Belgia kecuali memenangkan pertandingan kalau ingin masuk dan bersaing memperebutkan tempat ke babak selanjutnya.

Rep. Irlandia sendiri pada pertandingan pertama mampu menahan imbang 1-1 tim Swedia yang merupakan tim yang cukup kuat, dan ini bakal menjadi modal bagi para pemain Rep. Irlandia dalam menghadapi Belgia malam ini.

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Belgia (4-2-3-1): Thibaut Courtois, Laurent Ciman, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Radja Nainggolan, Axel Witsel, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku.

Republik Irlandia (4-3-1-2) : Darren Randolph, John O’Shea, Seamus Coleman, Robert Brady, Ciaran Clark, Gleen Whelan, Jeff Hendrick, James McCarthy, Wesley Hoolahan, Jonathan Walters, Shane Long.

Meskipun Rep. Irlandia diprediksi lebih beruntung dengan mengantongi nilai satu tetapi sepertinya Belgia akan berkaca dari kekalahan atas Italia pada pertandingan pertama dan berkeinginan besar merebut poin penuh pada laga nanti. Maka prediksi bagi Belgia vs Rep. Irlandia adalah 1-0 untuk Belgia meskipun hasil seri mungkin lebih adil kalau melihat performa kedua tim.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply