Rumah Mewah Sang Pembuat Vaksin Palsu Di Daerah Bekasi Timur

Berita, Kriminal 0

(Cikancah-Cyber) РSetelah Kepolisian berhasil mengungkap pelaku pembuat Vaksin palsu dimana keduanya merupakan pasangan suami istri bernama  Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina.

Pasangan Pasutri tersebut merupakan penghuni  Perumahan Kemang Pratama Regency, Jalan Kumala 2 M29, RT 09/05, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rumah yang cukup mewah tersebut dalam penggerebekan didalamnya ditemukan ribuan botol vaksin palsu yang menurut pengakuan para tersangka sudah hampir 13 tahun menjalankan bisnis haram tersebut.

Kini setelah penangkapan pasangan Suami Istri tersebut rumah yang sebelumnya menjadi tempat keluarga dari Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina tersebut tampak lenggang dan tidak berpenghuni.

Menurut kabar yang beredar para tetangga pun sangat tidak menyangka kalu dirumah tersebut merupakan tempat pembuatan vaksin palsu apalagi sudah bertahun-tahun bisnis haram tersebut mereka jalankan. Tidak ad tanda-tanda yang mencurigakan dari gerak-gerik pasangan suami istri yang kini harus mendekam dipenjara untuk mempertanggung jawabkan semua tindakan yang selama ini mereka jalankan dengan membuat vaksin palsu.

Rumah Mewah Sang Pembuat Vaksin Palsu Di Daerah Bekasi Timur

Rumah Mewah Sang Pembuat Vaksin Palsu Di Daerah Bekasi Timur

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply