Smartphone Pendatang Baru Vivo V3 Kesan Pertama Begitu Menggoda

Berita, Teknologi 0

 

Smartphone Pendatang Baru Vivo V3 Kesan Pertama Begitu Menggoda

Vivo V3 Sang Pedatang Baru

 

(Cikancah-Cyber) – Kemunculan perdana dari smartphone dengan merk  Vivo V3 kesan pertamanya cukup menggoda. Terlihat dari tampilan body yang elegant dengan casing belakang terbuat dari aluminium yang dilapisi pasir zirkon sehingga terlihat berkilau dan menambah nilai artistik dari Vivo V3 ini.

Vivo V3 ini juga menawarkan dua pilihan warna yang tersedia yaitu Gold dan Rose Gold dengan bentang layar 5 inci yang sudah dilapisi 2.5D tempered glass. Hal ini menambah kesan mewah dan kuat.

Hal unik lainnya adalah lubang speaker di Vivo V3 juga dirancang anti debu dan Vivo V3 juga sudah mengadopsi teknologi yang memanjakan telinga konsumennya dengan teknologi Hi-Fi chipset AK4375 yang memiliki rasio signal to noise tinggi (105 dB) dan tingkat distorsi rendah (-97 dB) sehingga suara setiap instrumen yang digunakan dalam sebuah lagu bisa terdengar jelas saat Anda menggunakan headphone. Ketika lagu diputar melalui port speaker pun sama mengagumkannya.

Beralih ke dapur pacu Vivo V3 ini memiliki kecepatan mengakses berbagai aplikasi dan games yang mengagumkan dikarenakan Vivo V3 memiliki RAM 3 GB dan dibekali prosesor octa-core 1,5 GHz 64 bit Qualcomm Snapdragon 616. Untuk sistem operasionalnya, Vivo V3 menggunakan Funtouch OS 2.5 yang berbasis Android 5.1 (Lollipop).

Kecangihan Vivo V3 juga terletak pada Kamera yang disematkan pada smartphone ini sangat mengesankan karena waktu aktivasi kameranya sangat singkat. Hanya 0,5 detik dan mampu mencari fokus pada obyek dengan cepat yakni sekitar 0,2 detik. Teknologi faster fingerprint unlocking yang hanya membutuhkan 0,2 detik saja untuk mengaktifkan smartphone Vivo V3 cukup mengesankan bagi konsumen.

Jadi mungkin anda tertarik menjajal smartphone terbaru ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply