Anies Baswedan Akan Aktif Lagi di Indonesia Mengajar

Artikel, Berita, Pendidikan 0
Indonesia Mengajar

Indonesia Mengajar

Anies Baswedan Akan Aktif Lagi di Indonesia Mengajar – Setelah dicopot dari Jabatan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan oleh Presiden Joko Widodo, Anies Baswedan menyatakan akan tetap berkomitmen di dunia pendidikan. Beliau menyatakan “Saya pergi tidak akan jauh-jauh dari dunia pendidikan, dulu saya ada di wilayah pendidikan, kemarin saya ada di pemerintahan. Dan kembali ke yang dulu.

Anies akan aktif lagi dalam gerakan Indonesia Mengajar yang telah lama ia geluti. Lagi pula ia masih menjadi dewan pembina dalam gerakan tersebut. Terlebih lagi ketika menjadi Mendikbud, ia meluncurkan program Guru garis Depan. Dan ia akan menjalin kerja sama dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang menjadi penggantinya.

Meski demikian, untuk beberapa hari ke depan ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, anak dan isteri. Mau santai dahulu. Namun dengan seiring waktu baru mulai lagi, ujar Anies. Anies dicopot dari jabatan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan oleh Presiden Joko Widodo pada hari Rabu ( 27 Juli 2016). Dan Presiden Mengangkat Muhadjir Effendy untuk menggantikan  Anies Baswedan. (Sumber: Kompas.com).***

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply