Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Jupe

Berita, Entertainment 0
Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Jupe

Julia Perez Saat Melakukan Konser (foto : Istagram)

(Cikancah-Cyber) – Berita meninggalnya artis Julia Perez alias Jupe merebak di media sosial dan menjadi viral sejak Senin, 11/7/2016. Merebaknya berita meninggalnya seorang artis terkenal Jupe memang diberitakan sebuah portal metroinfo.id dan sontak berita tersebut menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Ini petikan berita yang sempat menjadi viral di media :

“Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilagan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7 . Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya”.

Setelah beberapa media besar ikut memberitakan dan kroscek terhadap kondisi dan keberadaan Jupe ternyata berita tersebut hanya Hoax dan mencari sensasi saja katanya, seperti yang dikabarkan beberapa media dan para fans Jupe di Media Sosial.

Jupe ternyata baik-baik saja dan malahan tengah mempersiapkan diri untuk sebuah acara konser dengan memposting Foto dan sebuah tulisan ” Memaafkan orang yg menyakiti hatimu adalah hadiah untuk dirimu sendiri, karena memaafkan membaikkan rejeki dan kesehatan dan masa depan”. 

Melihat postingan tersebut membuat sebagian netizen terutama para fans Jupe sangat senang dan banyak yang mendoakan kesehan sang artis mantan istri pesepakbola Gaston Castanyo tersebut.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply