Hasil Pertandingan Torabika Soccer Championsip 2016 : Semen Padang Tekuk Persib Bandung Dengan Skor Telak 4-0

Berita, Olahraga 0

Hasil Pertandingan Torabika Soccer Championsip 2016 : Semen Padang Tekuk Persib Bandung Dengan Skor Telak 4-0

(Cikancah-Cyber) – Pekan ke-12 pertandingan Torabika Soccer Championship antara Semen Padang vs Persib Bandung dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin 25/7/2016.

Persib Bandung langsung dikagetkan dengan gol cepat yang dilesakkan oleh Marcel Silva Sacramento pada menit ke-4. Bagi tuan rumah gol cepat tersebut tentunya menambah semangat dan daya gedor para pemain Semen Padang dan semakin percaya diri untuk memenangkan pertandingan dikandang sendiri. Lain halnya bagi Persib Bandung yang pada pertandingan sebelumnya dapat memetik kemenangan dengan meyakinkan saat lawatan ke kandang Persipura dengan kemenangan 0-2.

Melihat sejarah memang Persib Bandung selalu kesulitan saat menghadapi Semen Padang baik di kandang apalagi kalau bermain di Stadion H. Agus Salim. Pada pertandingan  TSC 2016 ini Persib rupanya belum bisa keluar dari bayang-bayang kesulitan apabila menghadapi tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Persib Bandung terus melakukan serangan dari kedua sayapnya,namun pada menit 29 justru barisan belakang lengah dan Vendry Mofu berhasil mencetak gol ke-2 bagi tuan rumah. Mofu berhasil memanfaatkan umpan silang dan luput dari pengawalan para pemain belakang Persib Bandung sehingga memaksa  I Made Wirawan memungut bola dari gawangnya yang ke dua kali dibabak pertama. Hingga peluit tanda  Babak Pertama selesai Semen Padang berhasil mengungguli tim Maung Bandung dengan skor 2-0.

Babak Kedua berjalan empat menit tim tuan rumah berhasil menambah gol lewat kaki Marcel Silva Sacramento dan kedudukan berubah menjadi 3-0 bagi keunggulan Semen Padang. Dengan terciptanya  gol ke-3 bagi tuan rumah membuat kepercayaan diri para pemain Persib Bandung semakin menurun, dan kondisi ini terus dimaksimalkan oleh para pemain Semen Padang dan menit ke 63′ Riko Simanjuntak melakukan tendangan keras sehingga tidak bisa di blok oleh I Made Wirawan kedudukan berubah menjadi 4-0.

Persib Bandung mencoba mengejar ketinggalan empat gol dar tuan rumah dengan memasukkan Atep. Beberapa kali Persib Bandung sempat mengancam gawang Semen Padang namun dewi fortuna rupanya sedang menjauh dari Persib. Keduduka 4-0 bagi kemenangan Semen Padang tidak berubah sampai Wasit Iwan Sukoco meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply