Ini Kunci Keberhasilan Persija Tahan Persib Bandung Menurut Paulo Camargo

Berita, Olahraga 0
Ini Kunci Keberhasilan Persija Tahan Persib Bandung Menurut Paulo Camargo

Paulo Camargo Dalam Sebuah Kesempatan Bersama Persija Jakarta (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Laga Klasik pada Torabika Soccer Championship mempertemukan dua tim terbaik Liga Indonesia yang juga menjadi musuh bebuyutan yaitu Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Sabtu, 16/7/2016.

Persib Bandung yang didukung puluhan ribu bobotoh cukup kesulitan membongkar rapat dan disiplinnya barisan pertahanan tim asuhan Paolo Camargo sampai akhirnya hanya mampu bermain imbang pada babak Pertama 0-0. Pada pertandingan yang dianggap spesial oleh sang pelatih Persija (Paulo Camargo) anak asuhnya terlihat lebih santai dan disiplin dalam meladeni permainan cepat anak asuh Djajang Nurdjaman. Persija malahan mampu beberapa kali menekan dan memberi ancaman yang serius terhadap barisan pertahanan Persib Bandung.

Sebenarnya apa yang menjadi kunci keberhasilan tim Macan Kemayoran Persija Jarkarta sehingga Persib hanya mampu memetik angka satu dihadapan para Bobotohnya?. Menurut sang arsitek Paulo Camargo, pertandingan melawan Persib Bandung sudah dipersiapkan dengan matang sehingga anak asuhnya bisa bermain sabar, disiplin dan penuh percara diri.

“Intinya kita lebih fokus saat menghadapi Persib Bandung, pemain punya percaya diri dan dapat keluar dari tekanan ditambah waktu libur yang cukup panjang setelah Idul Fitri merupakan keuntungan sendiri yang bisa dimanfaatkan Persija Jakarta” hal itu diungkapkan setelah usai laga.

Paulo Camargo juga memuji penampilan apik para pemain Persib Bandung yang tampil cukup apik pada laga tersebut, namun anak asuhnya dapat meredam skil dan kecepatan para pemain tersebut sehingga bisa menyelamatkan tim dari kekalahan.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply