Kabar Tewasnya Santoso Tinggal Tunggu Hasil Tes DNA

Berita, Kriminal 0
Kabar Tewasnya Santoso Tinggal Tunggu Hasil Tes DNA

Pimpinan Kelompok Teroris Santoso Dikabarkan Tewas Tertembak (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Ramai diberitakan atas tewasnya Santoso yang sebelumnya sempat terjadi baku tembak antara kelompok teroris pimpinan Santoso dengan Satuan Tugas Operasi Tinombala di Tambrana Poso, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2016) sore.

Dikabarkan ada dua orang tertembak dari kelompok Santoso dan salah satunya ditengarai adalah Santoso, setelah dilakukan pengecekan/identifikasi dengan ciri-ciri pada tubuhnya menurut keterangan pihak Kepolisian 6 dari 5 ciri-ciri yang dimiliki Santoso cocok termasuk luka bekas tembak di bagian pahanya yang telah dilihat oleh anak buahnya yang menyerahkan diri atau tertangkap dan membenarkan bahwa itu adalah pimpinan mereka alias Santoso.

“Ada 6 proses identifikasi yang dilakukan dan tinggal satu lagi yakni tes DNA” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Saat ini jenazah Santoso berada di Rumah Saki Bhayangkar Palu, Sulawesi Tengah. Kapolri Jenderal Tito Karnavian direncanakan akan memberikan pernyataan pers di Palu, Rabu (20/7/2016) besok terkait tewasnya teroris Santoso.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply