Kapolri Keluarkan Surat Larangan Bermain Pokemon GO Bagi Seluruh Anggotanya

Berita 0
Kapolri Pun Keluarkan Surat Larangan Bermain Pokemon GO Bagi Seluruh Anggotanya

Kapolri Tito Karnavian Larang Seluruh Anggotanya Bermain Pokemon GO (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Fenomena permainan Pokemon GO sepertinya banyak menuai pro dan kontra, mulai banyaknya yang mendukung permainan pencarian monster ini bahkan banyak juga yang melarang. Larangan bermain Pokemon bermunculan dengan banyaknya masalah atau dampak negatif yang ditimbulkan.

Larangan bermain Pokemon sudah bermunculan mulai dari dunia pendidikan, pemerintahan bahkan pihak Kepolisian Republik Indonesia pun telah mengeluarkan aturan larangan bermain Pokemon GO bagi seluruh anggotanya. Seperti yang diungkapkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar  “Telegram berisikan larangan bagi anggota kepolisian bermain Pokemon Go pada saat bertugas dan melarang bermain Pokemon Go dalam lingkungan atau  fasilitas kantor kepolisian,” (diberitakan oleh Detik.com).

Adanya larangan bermain Pokemon GO dikeluarkan oleh Divisi Propam dan telah  dituangkan Kapolri melalui STR: 533/VII/2016 tanggal 19 Juli 2016. Larangan tersebut ditujukan untuk tetap menjaga kedisiplinan, kesigapan serta kesiagaan seluruh anggota Polri dalam bertugas.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply