Kapolri Tito Karnavian Ingin Memanfaatkan IT Untuk Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Berita 0
Kapolri Tito Karnavian Ingin Memanfaatkan IT Untuk Peningkatan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Jenderal Polisi Tito Karnavian

(Cikancah-Cyber) – Tito Karnavian resmi dilantik sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo pada hari Rabu, 13 Juli 2016 di Istana Negara menggantikan Jenderal Badrodin Haiti yang memasuki masa pensiun. Pada kesempatan tersebut juga Pangkat Tito Karnavian dinaikkan satu tingkat menjadi Jenderal Polisi.

Sebagai Kepala Polri yang baru Tito sudah memiliki beberapa agenda terutama di internal Polri guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Tito juga berkeinginan nantinya Kantor Polisi bisa meningkatkan pelayanannnya sama seperti Bank yang memberikan pelayanan senyaman dan sebaik mungkin terhadap masyarakat.

Tito juga berharap pelayanan yang Humanis dan Prima bisa diwujudkan diseluruh Kantor Polisi guna memberikan nilai positif terhadap masyarakat.

Dalam peningkatan pelayanan tersebut Tito Karnavian juga berencana memaksimalkan fungsi IT (Informasi dan Teknologi) dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Nantinya Masyarakat tidak harus bertemu langsung secara fisik dengan Polisi tetapi melalui perangkat IT bisa berinteraksi dan melaporkan setiap perkara atau masalah yang sedang dihadapi. Selain lebih efisien tentunya dapat mengurangi celah korupsi atau adanya pelanggaran lain yang dilakukan oleh oknum tertentu.

“Selamat Bertugas ¬†Kapolri Baru Jenderal Polisi Tito Karnavian”.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply