Kecanggihan All New CBR250RR Dengan Tiga Mode Berkendara Siap Memanjakan Pengendaranya

Berita, Otomotif 0
Kecanggihan All New CBR250RR Siap Memanjakan Pengendaranya

Kesan Mewah Dan Canggih Dari All New CBR250RR

(Cikancah-Cyber) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda CBR250RR merupakan sepeda motor jenis Sport Premium dikelasnya  mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air.

Bukan tanpa alasan AHM menyebutkan bahawa All New Honda CBR250RR berbeda dengan pendahulunya terutama dari segi teknologi AHM telah membuat terobosan baru didunia motor sport yang bisa diaplikasikan dijalanan demi kenyamanan berkendara di berbagai kondisi.

AHM telah mengembangkan temuan terbaru yang disematkan di motor super sport mewah  All New Honda CBR250RR dengan  berdasarkan filosofi dasar Honda dalam segi mendesain motor supersports  yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi.  Motor yang memenangkan balapan secara esensi tidak jauh berbeda dengan motor yang didesain untuk menghadirkan rasa senang saat anda mengendarainya.

Produk Honda hasil kerjasama antara Jepang dan Indonesia ini telah menghasilkan perpaduan yang sangat menarik dan hasil yang maksimal terutama dilihat dari  sisi desain, Honda selalu mengutamakan hasil yang diberikan dari setiap fungsi, sehingga styling yang ditentukan melalui pemahaman yang mendalam terhadap fungsi tiap parts. Secara keseluruhan  All New Honda CBR250RR ini dari Styling  dapat  memberikan kesan tersendiri dan  kontribusi saat motor dibawa  bermanuver.

Honda juga telah memberikan kesan tersendiri pada Produk All New Honda CBR250RR ini dengan memanjakan bagi pengendaranya dengan adanya teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi saat dikendarai dalam berbagai kondisi dan situasi termasuk saat bermacet ria dijalanan kota-kota besar.

Ketiga mode berkendara ini terdiri dari Comfort, Sport, dan Sport +. Ketiganya akan menyesuaikan dengan karakter output sepeda motor, mulai dari tenaga hingga torsi. Sentuhan teknologi canggih juga dihadirkan oleh Honda dengan adanya Accelerator Position Sensor (APS) yang diletakkan di sisi kiri gas akan mendeteksi secara otomatis putaran tuas gas dan mengirimkan signal elektrik ke ECU.  Sistem ini juga diaplikasikan di RC213V.

Kecanggihan All New CBR250RR Dengan Tiga Mode Berkendara  Siap Memanjakan Pengendaranya

All New Honda CBR250RR Dengan Sentuhan Modifikasi

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. AHM juga siap memanjakan konsumennya dengan menyiapkan 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand  Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon.

Untuk Harga dibagi dalam dua Versi untuk  standar ada di kisaran Rp 63 juta-Rp 68 juta, sedangkan tipe ABS akan berada di kisaran Rp 69 juta-Rp 74 juta.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply