Marquez Tercepat Di Sesi Kualifikasi GP Jerman 2016

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Marquez Tercepat Di Sesi Kualifikasi GP Jerman 2016

Marc Marquez Pole Position Di GP Jerman (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pebalap Repsol Honda asal Spanyol menjadi yang tercepat pada sesi Kualifikasi GP Jerman pada hari Sabtu, 16/7/2016 di Sirkuit Sachsenring. Marquez berhasil membukukan catatan waktu terbaiknya dengan menembus waktu 1 menit 21.160 detik. Sementara posisi kedua dengan mengejutkan dihuni oleh Pebalap Avintia Racing, Hector setelah mencatatkan waktu 1 menit 21.572 detik, ia terpaut 0.412 detik dari Marquez.

Pebalap andalan Yamaha Valentino Rossi melengkapi barisan depan dengan merebut posisi ke tiga dengan catatan waktu 1 menit 21.666 detik, ia terpaut 0.506 detik dari Marc Marquez yang berhasil menempati pole position. Danilo Petrucci, catatan waktu pebalap Octo Pramac Racing memiliki catatn waktu yang sama dengan Valentino Rossi dan berhasil menduduki Posisi ke empat.

Sementara Jorge Lorenzo rekan satu tim Rossi harus puas diposisi start ke 11 karena mengalami nasib sial dengan mengalami dua kali terjatuh pada kualifikasi pertama dan kedua. Dengan susunan hasil kualifikasi sepert ini dimungkinkan akan terjadi kejutan disaaat race nanti mengingat sepertinya para pebala MotoGP sudah mulai menemukan setingan motornya ditambang skil para pembalap yang hampir merata pada musim ini.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply