Persib Bandung Berhasil Hempaskan Persipura Di Kandang Dengan Skor 0-2

Berita, Olahraga 0
Persib Bandung Berhasil Hempaskan Persipura Di Kandang Dengan Skor 0-2

Syamsul Arif Berhasil Cetak Satu Gol Ke Gawang Persipura (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Torabika Soccer Championship (TSC) mempertemukan Persipura vs Persib Bandung pada Kamis, 21/7/2016. Persib Bandung yang bertindak sebagai tamu berhasil menuntaskan misi kutukan Stadion Mandala Jayapura dengan menghempaskan Tuan Rumah 0-2.

Ini merupakan sejarah baru bagi tim Persib Bandung selama selang waktu 12 tahun terakhir dimana tim Maung Bandung tidak pernah menang di Jayapura. Kemenangan Persib Bandung dibuka lewat titik putih hasil eksekusi pemain Vladimir Vujovic di akhir babak pertama.

Wasit  memberikan hadiah penalti karena pemain Persipura Ricardo Salampesy dengan sengaja menahan laju bola dengan tangan. Tidak hanya memberikan penalti bagi skuad Djadjang Nurdjaman Wasit juga memberikan hukuman Kartu Merah terhadap Ricardo Salampesy.

Persipura yang tampil dengan 10 pemain sebenarnya terus memberikan tekanan kepada Persib Bandung untuk mengejar ketinggalan 0-1 dari tim tamu. Namun nasib kurang beruntung rupanya sedang menghampiri Persipura, asyik menyerang justru Persib Bandung berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2 lewat gol dimenit akhir babak kedua yang diciptakan pemain pengganti Syamsul Arif pada menit ke 90+2′.

Sampai Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, posisi Persipura tetap tertinggal dengan skor 0-2.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply