Pokemon GO Sukses Di Pasaran Saham Nintendo Terdongkrak Naik

Berita, Game 0
Pokemon GO Sukses Saham Nintendo Terdongkrak Naik

Fenomena Pokemon GO

(Cikancah-Cyber) – Meskipun baru diluncurkan secara resmi di lima negara, yakni Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia, Jerman dan Inggris rupanya demam Pokemon GO telah membius orang-orang dihampir seluruh negara termasuk Indonesia.

Rencananya permainan Pokemon GO akan dilunurkan di 200 negara karena dinilai sukses dan sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer karena dinilai sangat mengasikan sehingga permainan augmented reality ini menjadi sebuah fenomena baru di seluruh dunia.

Nantinya tidak ada lagi pembatasan Negara/Kawasan dalam peluncuran Pokemon GO itu diungkapkan oleh John Hanke yang bertindak sebagai CEO Niantic yang  mengembangkan permainan Pokemon GO bersama dengan Pokemon Company yang merupakan afiliasi dari Nintendo.

Berkat kabar baik tersebut rupanya ikut mendongkrak naiknya saham Nintendo di bursa saham Tokyo, dan dalam sepekan saja peninkatan saham Nintendo tercatat valuasi saham mencapai 17 miliar dollar AS.

Tentunya hal ini bisa saja merangkak naik dan menjadi pemimpin pasar karena Pokemon GO masih akan melakukan pengembangan terutama dalam hal kapasitas servernya.

Apalagi dalam wanktu dekat menurut John Hanke Pokemon GO akan segera diluncurkan di Jepang yang merupakan termasuk negera dengan pasar game ke tiga di dunia setelah AS dan China. Kita tunggu kapan di Indonesia akan resmi meluncur Pokemon GO meskipun sekarang saja sudah menjadi fenomena baru dikalangan gamer tanah air.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply