Polisi Berhasil Ungkap Pembunuh Mayat Wanita Dalam Kotak Plastik

Berita, Kriminal 0
Polisi Berhasil Ungkap Pembunuh Mayat Wanita Dalam Kotak Plastik

Calvin Soepargo Terekam CCTV Saat Masuk Lift Di Apartemennya (foto:Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pada hari Selasa, 12 Juli 2016 warga sempat digegerkan dengan penemuan mayat dalam kotak plastik di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya dikolong Tol Jorr Kamal Muara, Penjaringan daerah Jakarta Utara. Setelah pihak kepolisian membuka kotak plastik tersebut ternyata mayat seorang wanita korban pembunuhan.

Dalam kotak plastik tersebut kepolisian juga menemukan beberapa perhiasan korban seperti giwang dan kalung serta terdapat kapur barus yang mungkin untuk mengurangi bau busuk yang disimpan oleh pelaku.

Pihak Kepolisian terus mengembangkan kasus tersebut guna mengungkap siapa pelaku dan motif apa dalam pembunuhan tersebut. Dalam selang waktu 24 jam Kepolisian akhirnya dapat mengungkap identitas korban tersebut yang ternyata bernama Farah Nikmah Riddhallah (24), seorang karyawan sebuah bank swasta.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona bekerjasama dengan Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara terus mengembangkan kasus tersebut sehingga  terdapat keterangan dari keluarganya di daerah Tangerang bahwa korban memang sudah menghilang beberapa hari dan tidak ada kabar.

Setelah mengumpulkan beberapa data dilapangan pihak kepolisian akhirnya dapat menemukan pelaku pembunuhan yang ditengarai merupakan seorang pengusaha bernama Calvin Soepargo (41) yang mengajak korban untuk berkencan dengan bayaran sekitar 4 juta rupiah  disebuah apartemen di Aston Marina Tower B, Lantai 27, Unit B, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara yang merupakan milik Calvin.

Dalam tayangan dibeberapa stasiun tv swasta Calvin Supargo terekam kamera CCTV dalam Lift saat membawa sebuah kotak dalam troli barang. Dalam rekaman tersebut pelaku terlihat gugup dan selalu memperhatikan kotak yang dibawanya. Pada rekaman tersebut Calvin juga sempat bertemu seorang perempuan yang membawa troli barang berisi galon air mineral, tanpa menaruh curiga wanita tersebut keluar Lift lebih dulu.

Menurut keterangan pelaku membunuh korban secara spontan alias tidak direncanakan karena merasa sakit hati atau tersinggung oleh perkataan korban yang mengatakan tidak puas dan percuma melanjutkan kencan lagi. Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisisan masih terus mengungkap motif pembunuhan yang sebenarnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply