Prediksi Pertandingan Final Euro 2016 Antara Portugal vs Prancis Live di RCTI, Senin Dinihari

Berita, Olahraga 0
Prediksi Pertandingan Final Euro 2016 Antara Prancis vs Portugal Malam Ini di RCTI

Didier Deschamps Yakin Prancis Juara (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Partai Final Euro 2016 di Prancis segera tersaji dengan mempertemukan sang tuan rumah Prancis yang akan ditantang Portugal, pada hari Senin dinihari yang bertempat di Stade de France.

Partai yang syarat gengsi tentunya akan membuat pertandingan seru dan sangat ditunggu oleh semua pencinta sepakbola seantero dunia. Semua pasang mata dinihari nanti akan tertuju ke Stade de France sebagai tempat dilangsungkannya pertandingan Final Euro 2016 di Prancis. Para fans Prancis sangat yakin negaranya akan mengawinkan dua sukses secara bersamaan baik sukses penyelenggaraan Euro 2016 dan tentunya menjadi  yang terbaik dari ajang ini dengan menggondol Piala.

Hal tersebut sangat wajar karena dari beberapa pertemuan dari kedua tim Prancis selalu berhasil memetik kemenangan atas rivalnya nanti di partai puncak yakni Portugal. Tetapi ini partai final dan semua bisa saja terjadi diluar prediksi tergantung kesiapan mental, fisik dan kondisi tim saat jelang partai krusial nanti. Selain hal tersebut keberuntungan juga sangat menentukan siapa yang akan menjadi juara dari gelaran sepakbola eropa paling bergengsi ini.

Prancis yang lolos dengan sangat meyakinkan berhasil melewati fase penyisihan dan babak 16 besar dengan tampil apik disetiap laga meskipun rata-rata baru bisa mencetak gol dibabak kedua.  Sebaliknya Portugal yang sebelumna tidak banyak pengamat yang menjagokan sampai babak final tentunya akan menjadi modal tersendiri dalam menghadapi Prancis yang sudah pasti didukung penuh suporter fanatik mereka apalagi tampil sebagai Tuan Rumah.

Meskipun Portugal dipastikan akan tampil energik dengan memanfaatkan kecepatan para pemainnya terutama sang mega bintang Ronaldo tidak akan menjadi ciut nyali tim asuhan Didier Deschamps ini untuk merebut gelar pada pertandingan final Euro 2016.

Modal terakhir berhasil menyingkirkan tim unggulan pada Euro 2016 yakni Jerman tentu akan menjadikan Prancis tampil lebih percaya diri ditambah semua pemainnya tidak ada yang bermasalah atau cedera dan semuannya siap tempur untuk mempersembahkan trophy kemenangan di depan publikhya sendiri.

Jadi prediksi nanti diperkirakan Prancis akan memenangkan pertandingan melawan Protugal.

Lima Pertemuan Antara Kedua Tim :

  • 04/09/2015 Portugal 0 – 1 Prancis
  • 11/10/2014 Prancis 2 – 1 Portugal
  • 05/07/2006 Portugal 0 – 1 Prancis
  • 25/04/2001 Prancis 4 – 0 Portugal
  • 28/06/2000 Prancis 1 – 1 Portugal

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-1-3-2): Patricio; Soares, Carvalho, Fonte, Eliseu; Pereira; Silva, Sanches, Mario; Nani, Ronaldo.

Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply