Yamaha NMax Masih Jadi Primadona di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016

Berita, Otomotif 0
Yamaha NMax Masih Jadi Primadona di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016

Yamaha NMax Masih Jadi Primadona Di Ajang JFK 2016

(Cikancah-Cyber) –  Agenda otomotif tahunan di Ibu Kota Jakarta yakni Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang digelar mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016 menjadi ajang promosi dari berbagai pabribakan otomotif terutama sepeda motor. Tidak terkecuali Yamaha dengan berbagai variannya menargetkan penjualan sebanyak 6.000 unit pada Jakarta Fair Kemaryoran yang dulu lebih dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Selama gelaran JFK ini memang Yamaha menawarkan berbagai varian sepeda motornya termasuk yang CBU juga terlihat disana. Dari total penjualan selama 35 hari ini Yamaha optimis bisa mencapai target yakni menjual 6000 unit sepeda motor. Yamaha menggunakan berbagai strategi pemasaran mulai dari perang diskon atau potongan harga serta yang berbau hadiah terbukti sukses menarik hati para konsumen yang berkunjung arena JFK pada tahun 2016 ini.

Jenis motor Yamaha yang masih menjadi primadona para konsumen memang pasar matic, terbukti 40% penjualan pada ajang JFK ini dikuasai oleh NMax dan varian dari  Mio Series sisanya motor sport yang masih didominasi oleh V-xion dan R series juga masih menjadi buruan sebagian para konsumen Yamaha.

.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply