Desa Rancah Adakan Pameran Dalam Memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016

Berita, Lokal 0
Desa Rancah Adakan Pameran Dalam Memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016

Pembukaan Pameran Secara Resmi Oleh Kepada Desa Rancah (foto : ws78)

(Cikancah-Cyber) – Kepala Desa Rancah Aman,SE dengan resmi membuka pameran yang diadakan disekitar Gedung Dakwah Rancah, Senin 15 Agustus 2016. Program tahunan ini menjadi ajang promosi bagi masyarakat dengan berbagai latar dan hasil karyanya yang dapat dipamerkan di acara tersebut.

Setelah membuka secara resmi Kepala Desa yang terkenal merakyat ini langsung mengunjungi stand-stand para penjual yang sudah hampir 90% terisi sampai sore tadi. Dengan ramah Kepala Desa menyapa satu persatu warganya dan sesekali menanyakan produk yang mereka jual. Didampingi istri dan beberapa perangkat desa terlihat senang dengan kreatifitas warganya dalam memamerkan produknya.

Kepada Desa pun berharap selain meningkatkan perekonomian masyarakat juga dapat memberikan inspirasi bagi masyaralat lain supaya kedepannya dapat turut serta memeriahkan acara pameran tahunan ini. Terlihat juga stand dari berbagai sekolah dari MI sampai SMA ikut serta dalam ajang pameran tahunan ini dengan menamilkan beberapa produk bahkan banyak kerajinan tangan yang dihasilkan para siswa-siswinya. Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman baru bagi para siswa yang ikut dalam pameran tersebut sekaligus sebagai proses pembelajaran didunia bisnis untuk masa depannya kelak.

Desa Rancah Adakan Pameran Dalam Memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016

Salah Satu Peserta Pameran Dari Kalangan Sekolah (Foto : ws78)

Anak-anak jadi tahu dan mengerti bagaimana cara mencari uang dan diharapkan juga dapat menggiring para siswa-siswi untuk memanfaatkan waktunya sebaik mungkin kedalam hal-hal yang positif, intinya dapat mengurangi kenakalan remaja. Berbagai macam olahan makanan, pakaian dan asesoris lainnya tersaji dalam pameran tersebut.

Berikut beberapa peserta pameran yang sudah mulai mengisi stand dari hari pertama :

IMG_0046

IMG_0023

IMG_0044

IMG_0011

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply