Heboh Diberitakan Seorang Kakek Bernama Waluyo Dikira Hidup Lagi Setelah Setahun Dimakamkan

Berita, Unik & Aneh 0
Heboh Diberitakan Seorang Kakek Bernama Waluyo Dikira Hidup Lagi

Waluyo (62) Dikira Hidup Lagi (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Seorang Kakek bernama Waluyo (62) sedang jadi perbincangan hangat di media setelah sebelumnya dinyatakan meninggal setahun yang lalu tepatnya 7 Juni 2015. Keluarga dan para tetangga dibuat kaget karena kedatangan Waluyo ke kampung halamannya yakni di  Kampung Suryoputran, Kelurahan Panembahan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta,.

Kehadiran Kakek Waluyo ini memang sempat membuat geger keluarga dan para tetangga yang mengira hidup lagi, bahkan ada sebagian warga yang menanyakan kuburan mbah Waluyo bolong apa tidak.

Diberitakan setahun yang lalu Mbah Waluyo ini mengalami kecelakaan di daerah Gunung Kidul dan dinyatakan meninggal, bahkan para tetangganya pun yakin saat itu bahwa sosok yang dimakamkan adalah kakek Waluyo.

Pada waktu itu menurut pengakuan keluarga memang mirip sekali dengan Kakek yang dikira Waluyo bahkan ciri fisiknya sama yakni ada  bekas luka akibat sakit kulit di punggung dekat ketiak. Tidak hanya itu kondisi gigi (ompong) nya pun sama persis. Kini setelah setahun dinyatakan meninggal Kakek yang biasa disapa Mbahe ini ternyata masih hidup dan kembali dari Semarang setelah hidup menggelandang.

Untuk meyakinkan siapa sebenarnya kakek yang mirip Waluyo kini pihak Kepolisian sedang melakukan kroscek ke RS. Sardjito Yogyakarta untuk melihat atau memastikan hasil visumnya. Sebelum meninggal kakek yang mirip Waluyo ini memang sempat dirawat di RS. Sardjito selama enam hari dalam keadaan terluka parah dan koma. (sumber :detik.com)

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply