Heboh Transfer Nyasar Mendekati 100 Triliun Rupiah Di Rekening Mandiri Warga Pelalawan Riau

Berita, Unik & Aneh, Video 0
Heboh Transfer Nyasar Mendekati 100 Triliun Rupiah  Di Rekening Mandiri Warga Pelalawan Riau

Tomedy Kaget Saldo Rekening Mandiri nya Mencapai 100 Triliun Rupiah

(Cikancah-Cyber) – Kasus transfer mencapai angka 100 Triliun terjadi di Pelalawan Riau yakni menimpa seorang warga bernama Tomedy. Kasus ini ramai dibicarakan setelah beberapa video diunggah di saluran Youtube. Tomedy seperti yang diceritakan di video tersebut sampai kaget karena dia tau betul isi rekening Mandirinya, menurut dia tidak sampai lima ratus ribu rupiah saldonya tetapi pas di cek di mesin ATM jumlahnya diluar dugaan awalnya mendekati 1 Milyar ┬áRupiah.

Tomedy pun bergegas pulang kerumah dan  mencoba mengecek kembali lewat layanan sms banking Mandiri dan yang bikin dia tambah kaget karena angka yang tertera pada saldonya malah mendekati angka satu Triliun.

Tomedy akhhirnya menceritakan kepada keluarganya atas kejadian yang menimpa dirinya terkait rekening mendadak gendut dan tidak jelas dari mana asal usul uang tersebut. Dibantu beberapa keluarganya (Kakak) Tomedy akhirnya meminta pihak Bank Mandiri Cabanng Pangkalan Kerinci untuk menjelaskan perihal keberadaan uang di rekening miliknya yang mendadak gendut.

Pihak Kepolisian pun sedang mendalami kasus tersebut untuk mengetahui darimana aliran dana yang masuk ke rekening Tomedy.

Dibawah ini cuplikan Video yang di Share di Youtube dari Chanel RTV Riau :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply