Humor-Humor Mukidi yang Bikin Heboh

Artikel 0
Humor Mukidi yang Bikin Heboh

Humor Mukidi yang Bikin Heboh

Humor-Humor Mukidi yang Bikin Heboh – Mukidi?, ya Mukidi yang mendadak dibicarakan orang di mana-mana. Di grup-grup aplikasi pesan singkat, di Facebook, semuanya membicarakan Mukidi. Siapa sebenarnya Mukidi itu?

Mukidi berasal dari Cilacap. Ia tipikal orang yang biasa saja, tidak terlalu alim, mudah akrab dengan siapa saja. Mukidi disebut punya karir, tapi kadang-kadang bisa menjadi apa saja.

Kisah-kisah humor Mukidi merebak dari blog Ceritamukidi. Di sana, banyak kisah-kisah lucu maupun inspiratif yang tidak hanya membicarakan Mukidi. Tapi sebagian besar isi blognya memang menceritakan kisah Mukidi.

Kisah Mukidi merupakan tokoh cerdas yang biasa mengkritik, menggelitik, maupun memprotes penguasa dengan humornya. Mengingatkan kita pada beberapa tokoh cerita, seperti Abu Nawas, Si Kabayan, Semar dsb yang merupakan tokoh fiktif.

Mukidi, masih belum jelas apakah Mukidi sebenarnya tokoh fiktif belaka atau sosok nyata. Terlebih, tidak ditemukan identitas dalam blog yang memuat kisah Mukidi tersebut. Ada satu foto, namun belum jelas apakah ia yang menulis kisah Mukidi.

Lantas, Mukidi fiksi atau nyata? Biarlah tetap misteri, asal kita masih bisa tetap tertawa membaca kisahnya.

Postingan blog Cerita Mukidi dimulai sejak empat tahun lalu, Agustus 2012. Banyak kategori humor di dalamnya. Begitu kaya. Tapi isi blog Cerita Mukidi tak melulu soal humor. Ada pula wejangan-wejangan, tausiyah dan sejenisnya.

Di bawah ini salah satu Humor-Humor Mukidi yang bikin Heboh :

Markonah belanja untuk bikin kue lebaran

“Mas ada terigu?”
Gak ada bu”

“Telor?”
“Kosong bu?”

“Gula pasir?”
“Habis”

“Terigu gak ada, telor kosong, gula pasir habis. Kenapa gak ditutup saja tokonya?”

“Kuncinya gak ada bu.”

Demikian tentang cerita Humor-Humor Mukidi yang bikin Heboh, selamat membaca dan tertawa dibuatnya.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply