Kabar Duka : Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Berita, Entertainment 0
Kabar Duka : Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Tukul Arwana dan Hj. Susiana Sang Istri Pada Sebuah Kesempatan (doc. kapanlagi.com)

(Cikancah-Cyber) – Berita duka kembali datang dari keluarga artis komedian Tukul Arwana dimana sang istri Hj. Susiana yang sering dipanggil Susi Similikiti dinyatakan meninggal pada Selasa, 23/8/2016 petang.

Menurut sang adik (Bedel) yang mewakili keluarga saat memberikan keterangan kepada pers di kediamannya Jl. Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,anaknya Tukul yang bernama Jovan yang pertama memberi tahu bahwa Ibunya pingsan.

“Kata Jovan, Mamah tidur tapi melek. Dia tidak ada reaksi, kami lapor Mas Tukul ‘Mas Tukul, Bu Haji pingsan’. Kami masuk ramai-ramai, kami pegang tangannya sudah dingin,” kata dia.(dikutif dari kompas.com).

Setelah mengetahui kejadian tersebut akhirnya Tukul membawa Istrinya ke Rumah Sakit namun menurut dokter istrinya sudah meninggal sekitar setengah jam yang lalu, Susiana meninggal pada usia 48 tahun. Masih menurut Bedel Hj. Susiana memang mempunyai riwayat sakit asma.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply