Keseruan Di Kejuaraan Grasstrack Cikaroya Bangunharja Ciamis

Berita, Lokal, Olahraga, Otomotif 0
Keseruan Di Kejuaraan Grasstrack Cikaroya Bangunharja Ciamis

Para Peserta Grasstrack Di Sirkuit Cikaroya Bangunharja Ciamis (ws78)

(Cikancah-Cyber) Gelaran otomotif selalu menjadi olahraga primadona di wilayah Jawa Barat, tidak terkecuali wilayah Priangan Timur. Hampir setiap minggunya ada saja yang menggelar balapan baik resmi maupun yang bertitel latihan bareng seperti yang digelar di Sirkuit Cikaroya Bangunharja Kabupaten Ciamis, Minggu 28 Agustus 2016.

Pesertanya sendiri cukup banyak dan terlihat para pembalap kenamaan asal Jawa Barat hadir pada acara yang digelar oleh Galuh Racing Organizer ini. Meskipun berpredikat lokalan namun ajang ini tidak mengurangi bobot dan gengsi balapan itu sendiri. Terlihat Grasstracker kenamaan seperti Adi Ceto, Tommy MJ, Asep PKM, Anton BW, Riyan Meong dan pebalap yang sedang naik daun Bebeto Zivany juga turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Kehadiran para pembalap yang sudah punya nama tentunya sangat menguntungkan Panitia terlihat banyaknya penonton yang hadir di Sirkuit Cikaroya. Kejuaraan Grasstrack 2016 di Sirkuit Cikaroya ini diikuti ratusan pebalap dengan 16 kelas yang dipertandingkan.

Beberapa moment yang tertangkap kamera di ajang Grasstrack 2016 di Sirkuit Cikaroya Bangunharja Ciamis, Minggu 28 Agustus 2016 :

Salah seorang Crew Memberi Semangat Pembalapnya (ws78)

Keseruan Di Kejuaraan Grasstrack Cikaroya Bangunharja Ciamis

Kelas Matic Salah Satu Yang dipertandingkan Di Grasstrack 2016 Cikaroya Bangunharja (ws78)

Keseruan Di Kejuaraan Grasstrack Cikaroya Bangunharja Ciamis

Antusiasme Pononton Cukup Tinggi Menyaksikan Kejuaraan Grasstrack Di Sirkuit Cikaroya Bangunharja Ciamis (ws78)

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply