Nama Pemain Sepak Bola yang Unik dan Aneh

Artikel, Unik & Aneh 0
Nama Pesepakbola Unik

Nama Pesepakbola Unik

Nama Pemain Sepak Bola yang Unik dan Aneh – Beberapa nama di bawah ini mungkin akan terdengar biasa saja di negara asalnya, tetapi bagi orang Indonesia, nama-nama di bawah ini akan terdengar lucu hingga menggelikan. Nama-nama ini terdengar kocak dan bikin kita cekikikan.

Coba kita perhatikan nama-nama pesepakbola di bawah ini, yang sukses bikin semua tertawa, siapa sajakah itu?

Konate Makan

Bagi para suporter Persib sejati pasti nggak asing sama nama yang satu ini. Ya, Konate Makan merupakan pemain yang sempat membela panji Persib Bandung, dan sekarang bermain di Liga Malaysia.

Danny Drinkwater

Bagi kita yang sering nonton liga Inggris, mungkin nama ini terdengar familiar di telinga kamu. Ya, Danny Drinkwater adalah salah satu pemain Leicester City yang ikut berperan besar membawa tim Leicester City hingga menjadi penguasa puncak klasemen liga Inggris dan menjadi juara.

Adem Sari

Sepintas lalu tak ada yang salah dengan nama yang satu ini. Satu-satunya alasan namanya terdengar lucu karena sama dengan nama merk minuman populer yang beredar di tanah air. Adem Sari. Kalau Adem Sari dari Turki yang ini nggak bisa diminum , karena dia pesepakbola.

Erik Sandal

Erik Sandal adalah nama pemain kelahiran Norwegia ini mungkin terdengar aneh bagi orang Indonesia. Bagaimana tidak, sandal jika dalam bahasa Indonesia adalah alas kaki.

Petr Janda

Janda berarti wanita yang tidak bersuami lagi karena bercerai ataupun karena suaminya meninggal. Tapi jangan salah, bagi Republik Ceko janda bisa jadi sebuah nama. Buktinya ada pemain andalan bernama Petr Janda.

Duda

Janda ternyata punya pasangan bernama Duda. Kalau Janda dari Republik Ceko, sementara Duda berasal dari Portugal. Menariknya Janda dan Duda pernah bertemu dalam sebuah pertandingan di Liga Europa beberapa musim lalu. Janda dan Duda memang pasangan yang serasi.

Kawin Thamsatchanan

Kalau Janda dan Duda disatukan, maka sekarang akan Kawin. Pemain bernama lengkap Kawin Thamsatchanan ini merupakan kiper berkebangsaan Thailand. Lalu apa jadinya jika mereka bertiga bertemu di satu pertandingan? Ada Janda, Duda, dan Kawin.

Lenny Nangis

Nangis bagi orang Indonesia mungkin adalah hal yang aneh. Tapi di Prancis, Nangis bisa jadi sebuah nama bagi seseorang. Contohnya Lenny Nangis. Pemain muda ini termasuk salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Prancis.

Mohamed Salah

Na ma yang ini mungkin sering kamu dengar. Ya, Mohamed Salah adalah salah satu penyerang berbakat yang sering malang melintang di banyak klub Eropa.

Vladimir Granat

Pemain belakang ini nama panjangnya adalah Vladimir Vasilyevich Granat. Sekarang doi bermain membela klub FC Spartak Moscow.

Aissa Mandi

Nangis sudah, Makan sudah, sekarang ada Mandi. Nama lengkapnya Aïssa Mandi, dan dia merupakan pemain berkebangsaan Algeria.

Mardi Anak Bujang

Mardi Anak Bujang merupakan pesepakbola negara tetangga, Brunei Darussalam. pemain dengan posisi gelandang ini sempat beberapa kali dipanggil membela timnas Brunei.

Demikian tentang nama-nama pesepak bola yang unik dan aneh ditelinga kita sebagai orang Indonesia, namun sebetulnya masih banyak nama-nama pesepak bola yang unik tersebut.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply