Penyerang Berpaspor Indonesia Jadi Fenomena di Asia

Berita, Olahraga 0
Penyerang Berpaspor Indonesia

Penyerang Berpaspor Indonesia

(Cikancah-cyber) Penyerang Berpaspor Indonesia Jadi Fenomena di Asia РDari pentas Liga Champions Asia (AFC Champions League) muncul kabar menarik. Seorang penyerang kelahiran Brasil berpaspor Indonesia, jadi fenomena setelah sukses menyabet penghargaan Player of the Week.

Penyerang tersebut bernama lengkap Wanderley Santos Monteiro Junior itu juga menjadi Player of the Week Liga Champions Asia setelah mencetak dua gol di perempat final.

Wenderley membantu Al Nasr menang dengan skor 3-0 atas tim Qatar, El Jaish, di Doha pada Rabu (24/8). Masing-masing gol Wanderley dicetak pada menit ke-45 dan menit ke-86. Sementara, satu gol lain Al Nasr dihasilkan Jonathan Pitroipa pada menit ke-55.

Wanderley dinobatkan sebagai Toyota Player of the Week untuk leg pertama perempat final Liga Champions Asia 2016 setelah mencetak gol saat timnya mengalahkan tim Qatar El Jaish 3-0 di Doha.

Nama Wanderley memang jadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir. Dia kini tengah memperkuat klub asal Uni Emirate Arab (UEA), Al Nasr.

Dua golnya kala menggulung 3-0 El Jaish, di Doha pada Rabu (24/8) menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, berkat torehan apiknya itu, dia didapuk jadi yang terbaik pekan ini.

Kecermelangan itu digali oleh beberapa pihak. Hingga akhirnya diketahui kalau Wanderley merupakan pemain asal Indonesia.

Sudah pasti, publik Tanah Air ramai memperbincangkannya. Bila benar, bukan tak mungkin Wanderley bisa dipanggil untuk memperkuat Indonesia pada ajang Piala AFF 2016.

Menarik dinantikan apakah benar bahwa Wanderley merupakan pemain Indonesia. Bila benar, bukan tak mungkin bisa memainkannya di Piala AFF 2016 mendatang. 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply