Tim Bola Volly Putri Cikancah Tembus Partai Final

Berita, Lokal, Olahraga 0
Tim Bola Volly Putri Cikancah Tembus Partai Final

Tim Bola Volly Putri Dusun Cikancah (Foto :ws78)

(Cikancah-Cyber) – Turnamen Bola Volly dalam memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 diselenggarakan di Lapangan Desa Bunter mulai tanggal 1 sampai dengan 17 Agustus 2016. Turnamen sendiri diikuti oleh tujuh dusun yang berada di wilayah Desa Bunter.

Tim Bola Volly Putri Dusun Cikancah ahirnya berhasil menembus partai final setelah mengalahkan tim Bola Volly Putri Cisadap 3-2. Pertandingan yang cukup alot diperagakan oleh kedua tim, saling susul menyusul angka pun tidak terhindari. Cikancah sendiri sebenarnya sudah unggu di set pertama dan kedua namun Cisadap mampu bangkit dan menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan akhirnya dalam set terakhir tim Bola Volly Cikancah mampu mengatasi permainan tim Bola Volly Cisadap.

Tim Bola Volly Putri Cikancah Tembus Partai Final

Aksi Pemain Dari Cikancah (Kiri) Dalam Laga Semi Final

Indri dan kawan-kawan sudah ditunggu tim Bola Volly Cibangban di Partai Puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2016. Meskipun masih tergolong anak-anak rupanya mental mereka sudah mulai terbiasa dengan tekanan penonton sehingga mampu menembus partai final.

Di partai final nanti sudah ditunggu oleh tim Bola Volly Dusun Cibangban yang telah lebih dahulu lolos. Tim Bola Volly Putri Cikancah memang menargetkan lolos ke partai final dan sekarang tinggal selangkah lagi menjadi yang terbaik di Desa Bunter. Harapan itu terpancar dari wajah-wajah muda seperti Cuneng dan Yuyun yang merasa bangga bisa lolos ke Final meskipun pertandingan kemarin sangat melelahkan “ujarnya”.

Ini merupakan partai ulangan tahun lalu dimana tim volly Cikancah waktu itu bertemu dengan tim Cibangban di partai Final dan harus mengakui keunggulan tim Bola Volly Dusun Cibangban. Senioritas memang salah satu penyebab kekalahan waktu itu dimana dari tim Cikancah masih dihuni oleh para pemain muda sehingga kalah dalam segi mental saat bertanding.

Tim Bola Volly Putri Cikancah Tembus Partai Final

Keceriaan Para Pemain Bola Volly Cikancah Setelah Lolos Ke Partai Final

Tugas dan peran Pelatih Saudara Hendra memang tidak mudah, dia harus mampu meyakinkan dan memompa semangat saat menghadapi partai final. Cibangban yang memang mayoritas lebih dewasa para pemainnya tentunya sedikit diatas para pemain dusun Cikancah terutama dari segi mental dan pengalaman.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply