Tim Sepakbola Dusun Desa Berhasil Menjadi Juara Turnamen Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016 Di Desa Bunter

Berita, Lokal, Olahraga 0
Tim Sepakbola Dusun Desa Berhasil Menjadi Juara Turnamen Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016 Di Desa Bunter

Tim Sepakbola Dusun Desa Berhasil Menjadi Juara Setelah Di Partai Final Mengalahkan Dusun Cisadap (foto :ws78)

(Cikancah-Cyber) – Kemeriahan pesta memperingati Hari Ulang Tahun Kemderdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 Di Desa Bunter ditutup dengan pertandingan final cabang Sepakbola dan Bola Volly pada hari Rabu, 17/8/16 bertempat di lapangan Desa Bunter.

Pada partai final mempertemukan dua dusun yakni Dusun Desa melawan Dusun Cisadap dan berakhir dengan tampilnya Dusun Desa menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Dusun Cisadap lewat tendangan adu penalti (4-2) dan sebelumnya hanya mampu menghasilkan skor seri 2-2 sampai 90 menit waktu normal.

Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan seimbang dimana kedua kesebelasan baik Dusun Desa maupun Dusun Cisadap mampu memberikan tontonan yang cukup menarik dimana jual beli serangan terjadi mulai babak pertama sampai akhir pertandingan. Dusun Cisadap sempat memberi tekanan pertama kepada Dusun Desa dan berhasil mencuri gol duluan dibabak pertama. Dusun Desa akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol cantik yang diciptakan oleh strikernya (Riyan 10) dan babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Babak kedua berjalan beberapa menit Cisadap lagi-lagi mampu melesakan bola ke gawang Dusun Desa dan berubahlah kedudukan menjadi 2-1 bagi keunggulan dusun Cisadap. Kemenangan yang sudah didepan mata akhirnya buyar lagi-lagi lewat aksi individu yang cukup cantik hasil dari kerjasama satu dua para pemain dusun Desa dan akhirnya gol kedua bagi dusun Desa tercipta lagi-lag lewat sontekan kaki Riyan, sehingga pertandingan pun langsung dilanjutkan dengan tendangan adu penalti yang dimenangkan oleh Dusun Desa dengan skor 4-2.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply