Agnez Mo Penyanyi Wanita Asia Terkaya Ke-3 Sepanjang Masa

Entertainment 0
Agnez Mo Penyanyi Wanita Asia Terkaya Ke-3 Sepanjang Masa

Agnez Mo Penyanyi Wanita Asia Terkaya Ke-3 Sepanjang Masa

(Cikancah-Cyber) – Siapa yang tidak kenal dengan Agnez Monica? Penyanyi kondang satu ini sudah melanglang buana di dunia tarik suara. Agnes Monica yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo, terpilih sebagai salah satu penyanyi terkaya di Asia oleh situs Celebrity Net Worth.

Pelantun ‘Coke Bottle’ itu ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 30 juta. Jika  dirupiahkan, kekayaan yang dimiliki wanita yang menapaki karier bermusiknya sejak kecil itu, kurang lebih sebesar Rp 390 miliar. Nilai itu didapat Agnez dari pendapatannya selama ini berkarier di dalam dan luar negeri.

Seperti diketahui, Agnez Mo memulai karier bermusiknya sejak usia enam tahun. Album studio Agnez Mo pertama dewasa And the Story Goes dirilis pada tahun 2003. Dia juga telah merilis album studio Whaddup A .. ‘?!pada tahun 2005, Sacredly Agnezious pada tahun 2009, dan Agnez Mo pada 2013.

Agnez Mo juga sempat memenangkan penghargaan pada tahun 2008 dan 2009 di Song Festival Asia di Korea Selatan. Dia mulai memproduksi dan menulis lagu untuk albumSacredly Agnezious.

Wanita 30 tahun itu memenangkan 17 penghargaan Anugerah Musik Indonesia, delapan Panasonic Awards,  lima Nickelodeon Indonesia Kids ‘Choice, dan empat MTV Indonesia Awards.  Di tahun 2013, Agnez Mo menelurkan lagu internasional pertama berjudul”Coke Bottle”

Tak hanya dunia tarik suara, Agnez Mo juga membintangi serial TV The Hospital dan Romance In The White House di Korea.

Untuk urutan pertama penyanyi wanita  Asia terkaya dipegang oleh Ayumi Hamasaki dari Jepang, yang tenar lewat lagu, ‘Seasons’.

Wanita 37 tahun itu ditaksir memiliki kekayaan mencapai US$ 70 juta . Jika dirupiahkan kurang lebih kekayaan yang dimiliki Ayumi Hamasaki sebesar Rp 910 miliar.

Sedangkan untuk penyanyi wanita asia ke-2 terkaya dipegang oleh Utada Hikaru. Penyanyi asal Jepang yang tenar lewat lagu First Love itu digadang memilili kekayaan sebesar US$45 juta. Apabila dirupiahkan, kekayaan yang dimiliki Utada Hikaru mencapai Rp 585 miliar.

Source:showbiz.liputan6.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply