AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DAN SYLVIANA MURNI DIUSUNG 4 PARTAI POLITIK DALAM PEREBUTAN KURSI NOMOR SATU DKI JAKARTA

Berita, Nasional, Politik 0
AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DAN SYLVIANA MURNI DIUSUNG 4 PARTAI POLITIK DALAM PEREBUTAN KURSI NOMOR SATU DKI JAKARTA

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Saat Diterima Ketua KPU DKI Jakarta/kpujakarta.go.id

(Cikancah-Cyber) – Pasangan Calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan siap bersaing dengan dua pasangan lainnya yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga Uno.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni diusung oleh 4 (empat) partai besar yaitu Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Rombongan datang ke kantor KPU DKI jakarta, pukul 19.20 WIB. didampingi oleh seluruh pimpinan parpol tingkat DKI Jakarta, yaitu Ketua DPW Partai Demokrat Nachrowi Ramli, Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PPP Abdul Azis serta  Ketua DPW PAN DKI Eko Hadi Purnomo.

Ketua KPU DKI Jakarta beserta jajarannya menerima dan mengucapkan selamat datang kepada calon pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Silviana Murni serta dilakukan serah terima berkas dari kedua pasangan calon. Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil rombongan meninggalkan ruangan KPU DKI Jakarta. Sebelumnya pihak KPU DKI Jakarta memberikan informasi untuk pasangan bakal calon menjalani tes kesehatan pada Sabtu 24 September 2016 di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo dan pada 25 September dilakukan pemeriksaan narkoba di BNN pusat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply