Apa Yang Terjadi Terhadap Elma Theana Setelah Ikut AA Gatot 9 Tahun

Berita, Entertainment 0
Apa Yang Terjadi Terhadap Elma Theana Setelah Ikut AA Gatot 9 Tahun

Elma Theana Sempat 9 Tahun Berada Di Padepokan AA Gatot/Foto : Istimewa

(Cikancah-Cyber) Penangkapan AA Gatot Brajamusti di sebuah Hotel Di Mataram, NTB pada hari Minggu 28/8/2016 rupanya menyisakan cerita panjang yang menyeret nama-nama artis beken tanah air. Memang menurut beberapa pengakuan artis-artis yang pernah berguru di padepokan AA Gatot menuturkan pengalamannya kepada media.

Reza Artamevia yang dalam penggerebekan ikut tertangkap adalah salah satu artis yang menjadi murid di padepokan AA Gatot. Banyak yang menyayangkan kedekatan beberapa artis cantik tanah air dengan AA Gatot yang sebelumnya diakui sebagai guru spiritual, tetapi akhir-akhir ini ramai diberitakan tentang penyimpangan atau sisi lain kehidupan AA Gatot termasuk dugaan kepemilikan Narkoba.

Selain Reza yang dikenal dekat rekan artis lainnya yakni Elma Theana juga menjadi salah satu artis yang ramai diberitakan hampir diseluruh media masa karena kedekatannya dengan AA Gatot dan mengakibatkan kehancuran dalam biduk rumah tangganya. Pengakuan Elma di yang ditayangkan di Youtube itu dia mengaku sempat tersihir dengan pesona AA Gatot dan membutakan hati dan pikirannya sehingga sempat terjadi konflik dirumah tangganya bahkan menurut pengakuan sang kaka Rency Milano dan Ibunya dia (Elma) sempat menentang sang ibu Wati Siregar.

Keluarga Elma yang sebelumnya sempat sama-sama berguru ke padepokan AA Gatot sempat merasa curiga dan merasa ada kejanggalan tentang ajaran dan kondisi padepokan AA Gatot seperti yang diungkapkan sang Ibu (Wati Siregar). Menurutnya ditengarai peredaran narkotika jenis shabu sudah beredar lama di padepokan Brajamusti namun AA Gatot selalu bilang itu adalah Aswat (istilah AA Gatot) yang merupakan salah satu untuk syarat ritual atau bisa juga kalau menurut Reza obat untuk ketahanan tubuh  dan menurutnya memang caranya seperti orang mengisap shabu.

Sang adik Elma juga Sonny Septian merasa ada sesuatu yang aneh dengan kondisi Elma setelah ikut pedepokan AA Gatot. Sering Elma melawan keluarga dan selalu membela dan membenarkan semua apa yang dilakukan AA Gatot. Elma pun selama 9 tahun tidak pernah pulang dan meninggalkan suami dan anak bahkan lebaran pun Elma lebih memilih tinggal di Padepokan Brajamusti.

Atas semua kejanggalan tersebut perlahan keluarha Elma Theana meninggalkan ajaran dan padepokan Brajamusti namun Elma Theana tetap tinggal disana. Setalah hampir sembilan tahun akhirnya Elma disadarkan oleh suatu kondisi yang menurut keluarga sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan sehingga akhirnya Elma berbalik sangat membenci yang namanya AA Gatot.

Bahkan menurut keluarga sekarang ini mendengar namanya saja dia sepertinya sangat alergi dan benci sekali. “Kayaknya ada kejadian atau sesuatu yang disembunyikan oleh Elma” menurut sang ibu dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi swasta.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply