Benjamin Holst Pengemis Jerman Itu tak Mengidap Kaki Gajah

Berita, Nasional 0
Benjamin Holst Pengemis Jerman

Benjamin Holst Pengemis Jerman

(Cikancah-Cyber.com) Benjamin Holst Pengemis Jerman Itu tak Mengidap Kaki Gajah – UPTD Liponsos Keputih masih disibukan merawat Benjamin Holst, bule asal Jerman yang tertangkap menggelandang di Surabaya. Liponsos Keputih kembali memeriksa kondisi kesehatan Holst, Selasa (13/9).

Menurut Kepala UPTD Liponsos Keputih Erni Lutfiyah, petugas Dinas Kesehatan Surabaya dan Jawa Timur datang ke Liponsos, lalu melakukan pemeriksaan di tempat.

Dari RDT (rapid diagnosis test), Holst ternyata negatif kaki gajah. ”Hanya ada penyumbatan di organ dalamnya dan akan dilakukan tes lebih lanjut,” terang Erni.

Menurut Erni, Benjamin masih menjadi penghuni barak yang biasa digunakan untuk menampung anak jalanan. Kata dia, dalam ruangan itu, Benjamin harus berbagi dengan dua anjal.

Menurutnya, Benjamin diperlakukan sama dengan penghuni Liponsos lainnya. Yang jelas, Benjamin akan diperlakukan secara baik dan manusiawi.

Seperti diketahui, sebelum diamankan Satpol PP Kota Surabaya, Minggu (11/9), Benjamin sempat mengemis di Badung dan Denpasar Bali. Warga pulau Dewata pun dibuat heran dengan aksi Benjamin. Banyak yang memberi uang sebagai rasa iba, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Apalagi menurut beberapa media luar negeri, Benjamin pernah kedapatan mengemis di Bangkok dan Hongkong. Dia disebut sebagai penipu profesional. Sumber :jawapos.com.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply