Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar

Bahasa 0
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar  – Sering kali banyak siswa yang melupakan cara membuat surat izin yang baik dan benar. Sebenarnya cara membuat surat izin tidak masuk sekolah tidaklah sulit yang perlu diperhatikan adalah penggunaan tata Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Pemberitahuan kepada pihak sekolah melalui surat tersebut secara langsung sudah merupakan permintaan izin tidak masuk sekolah, dan biasanya pihak sekolah akan memakluminya mobdro app not working asalkan tercantum nama dan tanda tangan wali siswa.

Berikut ini merupakan surat izin tidak masuk sekolah yang benar :

Ciamis, 6  September 2016

Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP Negeri 2 Sukadana Ciamis

di Ciamis

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali siswa dari :
nama : Ruminto
siswa : Kelas IX-B SMP Negeri 2 Sukadana Ciamis
alamat : Jl. Petanahan No 182 Sukamulya II
Memberitahukan bahwa anak saya tersebut di atas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 6 September 2016, dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,
Orang tua/Wali Siswa,

 

 

Adelia

Demikian informasi terbaru seputar Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar , semoga artikel di atas dapat bermanfaat buat semuanya, jadikan ini sebagai inspirasi untuk membuat surat izin yang baik dan benar dengan memperhatikan penggunakan Bahasa dan Tanda baca.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply