Drama Penyanderaan Yang Cukup Menegangkan Terjadi Di Perumahan Pondok Indah

Berita, Kriminal 0
Drama Penyanderaan Yang Cukup Menegangkan Terjadi Di Perumahan Pondok Indah

Ilustrasi

(Cikancah-Cyber) – Sejumlah Polisi berseragam lengkap masih berjaga dan mengepung rumah di Jl. Bukit Hijau IX No. 17 Pondok Indah Jakarta Selatan. Aksi perampokan disertai penyanderaan terjadi sejak pagi sekitar pukul 05.40 WIB. Sabtu/03/09/2016

Diketahui sebelumnya seorang tetangga korban Bapak Yogi mendapatkan seorang asisten rumah tangga yang berhasil meloloskan diri dengan cara melompati pagar dan mengakibatkan luka pada bagian kakinya. Menurut asisten rumah tangga tersebut terdapat dua perampok didalam rumah dengan menyekap semua orang yang ada dirumah tersebut dan meminta sejumlah uang tebusan.

Polisi melakukan negosiasi dengan penyandera sampai pukul 13.00 WIB dan terlihat pada pukul 14.15 WIB ada dua orang korban yang berhasil dikeluarkan dari rumah dalam kondisi terlihat lemas dan mengalami trauma sehingga perlu dilakukan perawatan secara medis.

Pukul 14.35 WIB Polisi berhasil mengamankan kedua pelaku dan langsung diamankan Polisi dengan menggunakan kendaraan SUV dan langsung dikawal mobil Polisi lainnya. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian mengenai motif perampokan yang disertai penyanderaan ini.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply