Hasil Lengkap Pertandingan Cabang Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat

Berita, Olahraga 0
Hasil Lengkap Pertadingan Cabang Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat

Tim Sepakbola PON Jawa Barat Saat Berlatih Bersama/pon-peparnas2016jabar.go.id

(Cikancah-Cyber) – Jawa Barat (Grup A) sebagai Tuan  rumah berhasil mengawali debutnya dengan berbuah manis setelah pada partai perdana mampu mengalahkan tim Jawa Tengah 2-1 melalui cabang olahraga Sepakbola PON XIX 2016, bertempat di Stadion Pakansari Ka. Bogor  (Rabu, 14/9/2016).

Sementara pertandingan di Grup B yang bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Tim Kalimantan Selatan mampu memetik angka sempurna dengan menumbangkan Sumsel, 2-1. Asuhan Mundari Karya unggul lebih dulu lewat kaki Nazrul Fahmi saat pertandingan babak pertama memasuki babak 43’. Keunggulan Kalsel bertahan sampai turun minum.

Sumatera Selatan yang dilatih oleh Ruddy W Keljes akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti pada menit 57’. Sang eksekutor Manda Cingi tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan keduduan pun berubah menjadi 1-1.

Pertandingan menjadi lebih menarik setelah kedua tim sama-sama mampu  melesakkan gol ke gawang lawan masing-masing. Adu cerdik dan strategi kedua pelatih pun terlihat dalam memberikan instruksi kepada para pemainnya. Sumsel beberapa kali melakukan serangan namun sayang tendanganya masih melenceng dan membentur tiang gawang.

Akhirnya petaka pun datang tendangan spekulasi yang dilakukan pemain Kalsel Aidil Bogel tidak mampu ditepis penjawa gawang Sumsel dan kedudukan 2-1 berhasil dipertahankan oleh Kalsel sampai babak kedua usai.

Dipertandingan lainnya secara mengejutkan tim Juara Bertahan Kalimantan Timur berhasil dikalahkan oleh tim Papua dengan skor meyakinkan 2-0.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply