Inilah Tentang Pelet dari Burung Hantu

Artikel, Unik & Aneh 0
Pelet dari Burung Hantu

Pelet dari Burung Hantu

Inilah Tentang Pelet dari Burung Hantu – Pernahkah kalian mendengar owl pellet atau pelet burung hantu? Masih asingkah? Kalau begitu berikut penjelasan tentang apa itu pelet burung hantu, seperti dilansir oleh cnnindonesia.com baru-baru ini.

Sebagai burung pemangsa, burung hantu akan berburu binatang lain sebagai makanannya. Binatang-binatang buruannya antara lain: tikus kecil, burung yang lebih kecil, dan serangga.

Tapi ternyata burung hantu ini tidak dapat mencerna bulu, tulang, gigi, dan kulit dari buruannya. Nah partikel atau bagian yang tak bisa ia cerna ini diolah menjadi satu, membentuk semacam gumpalan atau pelet, yang nantinya akan dimuntahkan oleh burung hantu.

Ukuran pelet ini biasanya sebesar jempol orang dewasa. Pelet ini biasa jadi bahan penelitian untuk mempelajari apa saja yang dimakan oleh burung hantu, tentang hewan kecil atau serangga apa yang tinggal di daerah tertentu, dan sebagainya.

Wah ternyata pengetahuan bisa datang dari apa saja ya, termasuk sisa-sisa makanan yang dikonsumsi binatang. Jadi, apa kamu tertarik untuk mempelajari pelet dari burung hantu ini?

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply