Marquez Tampil Luar Biasa Dan Menjadi Juara Di Sirkuit Aragon, Spanyol

Berita, MotoGP 0
Marquez Tampil Luar Biasa Dan Tampil Sebagai Juara Di Sirkuit Aragon, Spanyol

Marc Marquez Tampil Sebagai Juara Di Aragon, Spanyol/crash.net

(Cikancah-Cyber) – Marc Marquez mengawali start dari pole position akhirnya menyempurnakan race Aragon, Spanyol 25 September 2016 dengan tampil sebagai yang tercepat. Marquez sempat melorot ke urutan ke-5 saat bannya belum panas dan hampir saja crash.

Vinales yang berada di posisi 2 akhirnya megambil alih pimpinan dan diikuti oleh Rossi yang terus menempel Vinales. Posisi Vinales tidak begitu aman karena Ross terus mendekat dan akhirnya mampu mengambil alih pimpinan lomba. Marquez yang tertinggal diurutan 5 terus merangsek masuk ke barisan tiga besar.

Satu persatu Lorenzo, Vinales yang berada didepannya berhasil disingkirkan dan duel klasik antara Rossi dan Marquez pun tidak terhindarkan. Rossi yang sempat memimpin lomba dan menggeber motornya saat mengejar Vinales akhirnya harus kehilangan grid bannya yang sudah mulai haus saat balapan menyisakan 6 lap menjelang finish.

Valentino Rossi pun tidak hanya kehilangan posisi pertama tapi dia juga akhirnya harus merelakan posisi 2 diambil alih oleh Lorenzo saat memasuki lap ke 21 dan Rossi sempat melebar keluar lintasan saat setelah menyalip Lorenzo. Rossi pun akhirnya harus puas dengan posisi 3 dibelakang Marquez dan Lorenzo.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply