Temuan Bumi Kedua hingga Klaim Kemunculan Alien

Artikel, Teknologi 0
Temuan Bumi Kedua hingga Klaim Kemunculan Alien

Temuan Bumi Kedua hingga Klaim Kemunculan Alien

(Cikancah-cyber) Temuan Bumi Kedua hingga Klaim Kemunculan Alien – European Southern Observatory baru-baru ini mengungkap temuan terkait ‘Bumi kedua’. ‘Bumi kedua’ tersebut ditemukan mengorbit sistem bintang Proxima Centauri.

Kini, temuan Proxima b telah membuka kembali teori yang muncul di 1950, yang menunjukkan Proxima b merupakan rumah bagi humanoids. Humanoids atau makhluk ini memiliki delapan kaki yang dikenal sebagai alien Cenos, yang kabarnya telah mengunjungi Bumi selama berabad-abad.

Cerita ini datang dari psikolog yang mengklaim, mereka berbicara dengan makhluk manis, seperti anak kecil yang memiliki delapan tangan dan struktur tubuh mirip dengan belalang yang dikenal sebagai “Hands”.

Psikolog California mengklaim mengunjungi ‘entitas alien’ yang menggunakan perempuan di bawah hipnotis untuk mengungkapkan dirinya. Dinamakan Hands, humanoid mengatakan bahwa ia merupakan alien Cenos yang memiliki tinggi 8 kaki, beberapa hati yang lima kali lebih kuat dari manusia normal.

Alien ini konon tidak tidur, tidak menderita penyakit dan dapat hidup hingga 120 tahun. Makhluk tersebut diklaim berasal dari sistem bintang Alpha Centauri, seperti dilansir Daili Mail Jumat (2/9/2016).

Ribuan exoplanet telah ditemukan sebelumnya, tetapi ini tak seperti yang lain, Proxima b hanya sejauh empat tahun cahaya atau 25 miliar mil.

Bintang merah kerdil itu orbitnya merupakan bagian dari sistem bintang Alpha Centauri, yang terdiri dari Alpha Centauri A, Alpha Centauri B dan Prixima Centauri. Sekarang, pemburu alien dan peneliti Mars sama-sama mendengungkan tentang temuan astronomi terbaru.

Anggota komunitas ini meninjau kembali kisah alien Cenos dari sistem bintang Proxima Centauri yang tidak hanya datang ke Bumi selama ribuan tahun, tetapi juga dapat tinggal di antara manusia. (Sumber:Okezone.com).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply