Tips Bikin Konten News Feed Facebook Makin Asyik

Artikel 0
3 Tips Bikin Konten News Feed Facebook Makin Asyik

3 Tips Bikin Konten News Feed Facebook Makin Asyik

Tips Bikin Konten News Feed Facebook Makin Asyik – Facebook merupakan salah satu media sosial yang telah berkembang dan menjadi platform yang tak sekadar media sosial saja. Jejaring sosial yang dikembangkan oleh Mark Zuckerberg, masing-masing penggguna bisa saling berbagi berbagai konten informasi.

Para pengguna Facebook dapat mengetahui informasi paling anyar dan membaginya dengan orang lain. Namun, terkadang tak seluruh konten yang ada dianggap sesuai oleh masing-masing orang.

Dengan Facebook memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan memilih konten yang dirasa penting. Karena itu, berikut adalah cara mudah untuk mengatur konten di News Feed seperti dikutip dari laman Tekno Lliputan6 :

Simpan konten yang dianggap menarik

Terkadang, menemukan konten-konten menarik yang dibagi Facebook, tapi tak bisa langsung membukanya. Untuk itu, fitur menyimpan tautan dapat menjadi solusi dari masalah tersebut.

Caranya mudah, cukup mengetuk tanda panah yang ada di sebelah tautan, lalu pilih ‘Save Link’ untuk menyimpan tautan tersebut. Setelah itu, kamu dapat membukanya sewaktu-waktu melalui opsi ‘Saved’ di laman profil Facebook.

Unfollow teman dari News Feed tanpa menghapus pertemanan

Seringkali menemui unggahan yang tak sesuai dengan kita, tapi enggan untuk menghapus pertemanan di Facebook? Kamu bisa menyembunyikan unggahan tersebut dari laman News Feed.

Untuk melakukannya di aplikasi mobile, pilih ‘Following’ di bawah profil akun yang dimaksud dan pilih ‘Unfollow’ untuk menyingkirkan unggahannya di News Feed-mu.

Cara serupa dapat dilakukan lewat desktop dengan memilih tanda panah di sebelah unggahan seseorang untuk tak lagi mengikuti tiap posting-an darinya.

Informasikan Facebook untuk menyesuaikan rekomendasi di News Feed-mu

Sebenarnya News Feed tidak disusun secara kronologis. Susunan itu dibuat berdasarkan ketertarikan pengguna termasuk cara kamu berinteraksi di jejaring sosial itu.

Karenanya, jika menemukan unggahan yang tak disukai, cukup buka tanda panah di sebelah unggahan dan pilih ‘I don’t like this post’. Lewat cara ini, Facebook mengetahui kamu tak menyukai konten-konten semacam itu. Demikian semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply