Dimas Ekky Mulai Balapan Dari Posisi 5 Di Ajang Moto2 CEV Eropa

Berita, Olahraga 0
Dimas Ekky Mulai Balapan Dari Posisi 5 Di Ajang Moto2 CEV Eropa

Dimas Ekky /twitter

(Cikancah-Cyber) – Pebalap asal Indonesia Dimas Ekky yang membela Astra Honda Racing Team (AHRT) akan memulai balapan di kelas Moto2 pada ajang CEV Eropa, usai menjalani dua sesi kualifikasi, Sabtu (1/10/2016).

Dimas Ekky berhasil mencatat waktu terbaik pada sesi kualifikasi pertama dengan waktu tercepatnya di 1 menit, 44.987 detik. Namun pada sesi kualifikasi kedua Dimas hanya mencatat waktu terbaiknya pada 1 menit, 45.194 detik. Hal tersebut akibat cuaca lintasan yang sangat panas dan hampir semua pembalap mengalami penurunan performanya pada sesi kedua kualifikasi.

Dengan demikian Dimas Ekky tetap akan mengawali balapan dari posisi start ke-5. Balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol (2/10/16) Dimas menargetkan podium. Dimas merasa yakin minimal bisa naik podium pada posisi 3.

Pebalap Indonesia lainnya, Andi Gilang, yang juga membela AHRT dan tampil di Moto3 CEV, harus puas memulai balapan dari posisi 17, dengan catatan waktu terbaik Gilang dari dua sesi kualifikasi 1 menit, 48.178 detik.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply